Sukses

Nathalie Holscher Pamer Ladislao Camara Transfer Jutaan Rupiah untuk Uang Jajan Adzam: Maaf Belum Banyak

Nathalie Holscher sempat memamerkan bentuk perhatian Ladislao Camara dalam hal finansial melalui media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya Nathalie Holscher dan Ladislao Camara sudah makin mantap untuk menikah dalam waktu dekat. Hal itu dibuktikan oleh Ladislao Camara dalam memperhatikan Adzam, putra Nathalie Holscher dengan mantan suaminya, Sule.

Pria asing yang ahli berbahasa Indonesia itu tampaknya sudah mulai menganggap Adzam sebagai anaknya sendiri. Selain interaksi secara langsung, Ladislao Camara juga kerap kali memenuhi kebutuhan Adzam dalam hal finansial.

Nathalie Holscher bahkan sempat memamerkan bentuk perhatian Ladislao Camara itu melalui media sosialnya. Membuka Instagram Story di akun miliknya, Nathalie Holscher kala itu mengucapkan terima kasih kepada kekasihnya atas bukti transfer yang diperlihatkan.

"Thankyou dada @ ladislao_9," tulis Nathalie Holscher singkat sebagai keterangan unggahannya yang berupa sebuah foto selfie dirinya saat mengenakan riasan di wajah serta topi di kepala.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ladislao Camara Kirimkan Uang kepada Nathalie Holscher

Ucapan terima kasih itu disampaikan oleh Nathalie Holcher lantaran Ladislao Camara mengirimkannya sejumlah uang kepada Nathalie Holscher dalam rangka memenuhi kebutuhan Adzam.

Terlihat dalam unggahannya, Nathalie Holscher memamerkan salah satu percakapannya dengan Ladislao Camara di aplikasi chat. Di situ, terdapat bukti transfer dari Ladislao, namun angkanya ditutupi oleh Nathalie yang ditaksir berkisar puluhan juta rupiah.

 

3 dari 4 halaman

Ladislao Beri Uang Jajan untuk Adzam

Tak hanya bukti transfer, Ladislao juga menuliskan pesan yang tak terduga dalam chat tersebut. Ladislao justru meminta maaf karena ia merasa jumlah uang yang dikirim untuk Nathalie masih belum banyak.

"Jajan buat Adzam ya sayang, maaf belum bisa banyak," tulis Ladislao dalam chatnya yang dipublikasikan Nathalie Holscher melalui Instagram Stories itu.

 

4 dari 4 halaman

Momen Ladislao Bertemu dengan Nathalie Holscher

Momen Ladislao bertemu pertama kali dengan Nathalie Holscher tumbuh menjadi cinta yang tulus. Semuanya dimulai saat ia menghadiri acara ulang tahun anak dari artis terkenal, Irish Bella.

"Saat itu, di acara ulang tahun anaknya Irish Bella, saya datang dan bertemu Nathalie Holscher untuk pertama kalinya," cerita Ladislao dalam tayangan YouTube Trans TV Official pada Minggu (19/11/2023).

Ternyata, sebelumnya Ladislao dan Nathalie pernah bertemu dalam sebuah program acara TV. Namun, saat itu keduanya belum sempat saling berkenalan.

"Saya ingat kami pernah bertemu di TV sebelumnya, tapi waktu itu tidak ada kesempatan untuk berbicara atau bahkan saling mengenal," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.