Sukses

Ahmad Dhani Sempat Sorak-Sorai untuk Jefri Nichol Setelah El Rumi Menang, Permintaan Al Ghazali agar Pendukung Respect ke Lawan Adiknya

Mendengar Al Ghazali meminta semua pendukung El Rumi respect terhadap lawannya, Ahmad Dhani pun langsung menyerukan nama Jefri Nichol.

Liputan6.com, Jakarta Kebanggaan Ahmad Dhani atas kemenangan, El Rumi, dalam pertandingan tinju Superstars Knockout di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (17/11/2023) lalu, ternyata tak melunturkan rasa hormat kepada lawan putranya, Jefri Nichol.

Momen itu terlihat jelas dalam sebuah video yang direkam beberapa saat setelah pertandingan puncak Superstars Knockout berakhir. Di belakang panggung, El Rumi bersama keluarga serta para pendukungnya sempat berkumpul.

Lalu pada satu titik, terdengar Al Ghazali menyerukan kepada semua yang ada di sekitarnya untuk menaruh hormat kepada Jefri Nichol. Mendengar putra sulungnya meminta semua pihak bersikap sportif, Ahmad Dhani pun langsung menyerukan nama Jefri Nichol.

Sontak saja semua orang yang mendukung El Rumi mengikuti teriakan Ahmad Dhani dengan bersorak-sorai memanggil nama Jefri Nichol berkali-kali. Suasana pun menjadi riuh setelah semua pendukung adik Al Ghazali mendapat komando dari Ahmad Dhani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Permintaan Al Ghazali Kakak El Rumi

Terlihat di kanal YouTube El Rumi TV, Al Ghazali sempat menenangkan beberapa pendukung yang tampaknya sedang membahas Jefri Nichol dengan teriakan satu kata.

"Respect! Respect!" teriak Al Ghazali sambil memberikan isyarat tangan menenangkan.

Seluruh kerabat pendukung El Rumi yang ada di tempat itu pun langsung menyetujui ajakan Al Ghazali untuk tetap respect kepada Jefri Nichol.

 

3 dari 4 halaman

Ahmad Dhani Terpicu untuk Teriakkan Nama Jefri Nichol

Setelah mendengar permintaan Al Ghazali itu, barulah Ahmad Dhani meminta semua orang yang ada di sekitarnya untuk bersorak-sorai meneriakkan Jefri Nichol sambil mengangkat tangan dan melompat kecil.

Alhasil, para kerabat pendukung El Rumi yang ada di sekitarnya pun langsung riuh ikut meneriakkan nama Jefri Nichol berkali-kali.

"Ayo sekali yuk! Jefri Nichol! Jefri Nichol! Jefri Nichol!" teriak Ahmad Dhani berulang-ulang sambil mengangkat tangannya disusul teriakan dari para pendukung El Rumi.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas Pertandingan El Rumi Lawan Jefri Nichol

Pertandingan tinju Superstars Knockout yang menghadirkan El Rumi melawan Jefri Nichol berlangsung di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (17/11/2023).

Mereka bertanding sengit hingga empat ronde. Pada tiga ronde pertama, Jefri Nichol tampak mendominasi, namun di ronde keempat keadaan berbanding terbalik lewat serangan-serangan yang dilayangkan oleh El Rumi.

Akhirnya, El Rumi memenangkan pertandingan dengan perolehan poin yang sedikit lebih tinggi dari lawannya. Tapi tak disangka, hasil akhir ini menjadi perbincangan hangat di media sosial X (Twitter) hingga trending topic. Banyak yang tidak menyangka El Rumi akan menang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.