Sukses

Arya Saloka Panik Saat Kaki Ziva Magnolya Sempat Kaku di Score Terakhir Pertandingan Lawan Malaysia dalam Tepok Bulu 2023

Arya Saloka mengaku sempat terbebani melawan pasangan selebritis dari Malaysia di Tepok Bulu 2023.

Liputan6.com, Jakarta Tepok Bulu 2023 yang diselenggarakan Vindes Sport telah sukses digelar pada Jumat (17/11/2023) malam. Pertandingan dibuka dengan partai Ganda Campuran Indonesia yaitu Arya Saloka dan Ziva Magnolya melawan Ganda Campuran Malaysia, Atu Zero dan Atita Haris. 

Rupanya, partai pembuka itu menyajikan pertandingan yang begitu menarik dan mendebarkan. Kejar mengejar angka terus terjadi sampai akhirnya pasangan Arya Saloka berhasil memenangkan pertandingan.

Arya Saloka melalui unggahan di Instagram kemudian berbagi pengalamannya mengenai pertandingan yang sengit itu. Ia mengaku sempat terbebani melawan pasangan selebritis dari Malaysia. 

Meskipun hiburan, tapi melawan negara tetangga menjadi beban tersendiri juga yang dituntut klo bisa menang. Dan saya jg maunya menang. Alhamdulillah diberikan kemenangan dan kelancaran,” tulis Arya Saloka pada Sabtu (18/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Arya Saloka kemudian memberikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya. Khususnya kepada tim pelatih yang sudah memberikan pelatihan yang luar biasa baginya.

“Terimakasih untuk @vindes.ig sudah membuat acara seLuarbiasa ini dan mengajak saya tergabung didalamnya.terimakasih untuk coach saya @gragri_ yg gak pandang bulu kasi latihan😂,” sambung Arya Saloka.

 

3 dari 4 halaman

Langsung Panik

Dari cerita Arya Saloka itu, terungkap pula bahwa Ziva Magnolya rupanya sempat mengalami sedikit masalah pada kakinya jelang akhir pertandingan. Tentunya hal itu membuat Arya Saloka juga sedikit panik.

Terimakasih untuk partner ganda campuran saya si gak bisa diem @zivamagnolya yang tiba-tiba di score akhir bilang kalau kakinya kaku😂😂😂 (langsung panik juga😂) tapi masih mau berjuang sampe akhir dan bisa menang,” tambah Arya Saloka.

 

4 dari 4 halaman

Persembahkan Medali

Menutup unggahannya, Arya Saloka juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan membantu kelancaran jalannya acara Tepok Bulu 2023 dan para penonton. Terakhir, ia mempersembahkan piala dan medali yang didapatkan itu untuk semua pihak yang tadi disebutkan.

“kereeeen🔥🔥🔥🔥. Buat @tontowiahmadbadmintonhallbsd yang sempat kasi saya latihan juga,terimakasih banyak. Buat mas @pakduta dan mas @vincentrompies , kalian keren🔥🫶🏻. Buat pak @desta80s lu keren juga (kocak lu)😂😂. Terimakasih yang datang ke istora dan nonton online live dan semua yang support. Terimakasih banyak. . .medali dan piala saya persembahkan untuk kalian semua🔥,” tutup Arya Saloka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.