Sukses

Satine Zaneta Anak Abimana Aryasatya Tak Ragu Nyanyikan Lagu Barunya yang Belum Rilis di Acara Tepok Bulu 2023

Satine Zaneta juga bawakan dua lagu dari album "Tentang Waktu" dan lagu pertamanya di acara Vindes Sport bertajuk "Tepok Bulu'23" pada hari Jumat (17/11/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Acara musik sebelum perhelatan bulutangkis tim Indonesia melawan tim Malaysia yang diadakan Vindes Sport dimulai pada hari Jumat (17/11/2023) di panggung utama terus berlanjut.

Kali ini, giliran Satine Zaneta yang menyapa para Vivin dan Dedes di Istora Senayan, Jakarta yang akan menyaksikan pertandingan bulutangkis bertajuk "Tepok Bulu'23." Anak dari aktor Abimana Aryasatya tersebut tampil dengan outfit menggemaskan.

Dengan menggunakan overall berwarna cokelat muda dengan kaus putih dan aksesoris yang ia pakai di rambutnya, Satine terlihat cantik sekaligus imut di atas panggung tersebut.

"Kenalkan, aku Satine Zaneta. Kadang bikin lagu, kadang nyanyi. Ya begitulah, aku suka berkarya dan bercerita lewat lagu," tutur aktris dari Virgo and The Sparklings pada hari Jumat (17/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawakan lagu

Setelah membuka penampilannya dengan perkenalan diri, Satine mulai menyanyikan dua lagu dari album "Tentang Waktu" yang rilis pada tahun 2022.

Satine menyanyikan lagu tersebut sambil memainkan ekspresi wajahnya, membuat lagu yang ia bawakan terasa lebih hidup.

 

 

3 dari 4 halaman

Bocorkan Lagu Baru

Setelah menyanyikan dua lagu dari album "Tentang Waktu," Satine tidak ragu untuk membocorkan lagu terbarunya yang akan rilis 23 November 2023 mendatang.

"Ceritanya tentang suka sama seseorang, tapi orangnya belum tau. Bedanya sama lagu sebelumnya, kali ini ketemunya cuma setiap jam satu, jam istirahat," lanjut Satine sebelum membawakan lagu terbarunya.

 

 

4 dari 4 halaman

Menutup Penampilan dengan Lagu Debutnya

Menuju penghujung penampilannya, Satine menutupnya dengan lagu pertamanya yang berhasil membawa nama dan karirnya hingga saat ini, "Utuh." Lagu ini rilis pada tahun 2021.

"Semoga yang disini sehat dan bahagia selalu agar kita bisa ketemu lagi di lain waktu," tutur Satine sebelum menyanyikan lagu terakhir dan mengakhiri penampilannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini