Sukses

Asyiknya Imelda Budiman Liburan ke Amerika, Nonton Konser U2 di Las Vegas Hingga ke Grand Canyon

November 2023, artis Imelda Budiman liburan ke Amerika Serikat dari 2 hingga 7 November 2023. Ia nonton konser U2 hingga singgah ke Grand Canyon.

Liputan6.com, Jakarta November 2023 menjadi bulan tak terlupakan bagi artis Imelda Budiman. Pasalnya, ia liburan ke Amerika Serikat dari tanggal 2 hingga 7 November 2023. Imelda Budiman mengunjungi sejumlah kawasan dari Nevada, Grand Canyon Arizona, hingga Las Vegas.

Las Vegas menyisakan satu catatan indah. Imelda Budiman menonon konser band legendaris, U2. Rupanya, bintang film Pariban: Idola dari Tanah Jawa ini bersama sang suami adalah penggemar U2.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (15/11/2023), Imelda Budiman menyaksikan performa Bono dan kawan-kawan di Sphere, Nevada, Amerika Serikat. Ini jadi momen tak terlupakan baginya.

“Suami saya fans berat U2. Kami berdua dan sepupu saya ke Las Vegas karena U2 konser di tempat megah bernama Sphere. Sphere adalah arena musik dan hiburan baru di Las Vegas Strip, Nevada,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Auditorium Bernuansa Planetarium

Lebih lanjut Imelda Budiman menjelaskan, Sphere merupakan auditorium yang dirancang menyerupai planetarium dengan kapasitas 18.600 kursi. Ini bukan sembarang tempat konser karena menyajikan visual memukau.

“Jadi auditorium bernuansa Planetarium ini berkapasitas 18.600 kursi. Terkenal karena kemampuan video dan audio yang imersif. Mencakup layar LED interior seluas 54.000 meter persegi, beresolusi 16K, dan efek fisik 4D,” terang Imelda Budiman.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dari Las Vegas ke Arizona

Setelah menyaksikan U2, ia melenggang ke negara bagian Arizona karena cukup dekat dari Las Vegas. Perjalanan darat menggunakan mobil hanya butuh waktu 5 jam. Di Arizona pun, Imelda Budiman punya agenda indah.

“Maka, kita lanjut ke Grand Canyon dan Antelope Canyon yang indah. Grand Canyon adalah ngarai curam yang diukir Sungai Colorado sepanjang 446 km di Arizona. Antelope Canyon adalah ngarai di Arizona indah di Reservasi Navajo,” urai Imelda Budiman.

 

4 dari 4 halaman

Grand Canyon dan Antelope Canyon

“Awalnya, kami rencanakan naik mobil. Setelah berpikir lebih jauh, kami putuskan ikut tur. Bersyukur banget, kami bisa tur 2 hari 1 malam. Pemberhentian pertama adalah Route 66 yang terkenal, jalur utama migrasi pekerja pertanian dari Midwest ke California,” akunya.

Imelda Budiman adalah diaspora Indonesia yang kini bermukim di greater Washington DC, AS. Kontestan Mrs. Asia USA 2013 dan Mrs. World 2014 ini belum pernah ke Grand Canyon dan Antelope Canyon. Karenanya, liburan kali ini adalah mimpi yang jadi nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini