Sukses

6 Potret Artis Nonton Coldplay di Jakarta Ajak Pacar atau Gebetan: Ada Anya Geraldine yang Mesra hingga Thariq Halilintar Ditemani Aaliyah

Suasana romantis dan seru mewarnai momen para artis Indonesia selama bersama gandengannya saat menonton aksi Coldplay yang digawangi Chris Martin di SUGBK Jakarta, seperti Thariq Halilintar hingga Anya Geraldine.

Liputan6.com, Jakarta Konser Coldplay yang menjadi rangkaian tur Music of the Spheres World Tour 2023, sukses digelar di Jakarta, Rabu (15/11/2023). Sekitar 70 ribu penonton memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno demi bisa menyaksikan Coldplay, termasuk deretan artis ternama Tanah Air.

Tak sendiri, sejumlah artis top Tanah Air membawa serta pasangan masing-masing. Tak hanya artis yang sudah menikah, beberapa selebritas muda yang masih berstatus lajang pun mengajak kekasih atau pacar masing-masing.

Sebut saja Anya Geraldine yang konon menggandeng gebetan, hingga Thariq Halilintar. Suasana romantis dan seru mewarnai momen para artis ini selama bersama gandengannya saat menonton aksi Coldplay yang digawangi Chris Martin.

Berbagai momen mesra dan hangat juga sempat dipamerkan para artis selama bersama pacar atau gebetan. Lantas, siapa saja selebritas muda yang sedang dimabuk asmara dan mengajak tambatan hati sebagai pendamping nonton konser Coldplay di Jakarta? Berikut deretannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Thariq Halilintar

Thariq Halilintar belum membocorkan hubungan seperti apa yang sedang terjalin antara dirinya dengan Aaliyah Massaid. Kabar yang beredar, keduanya menjalani ta'aruf.

Namun pada sebuah foto yang sempat diunggah seorang sahabat melalui Instagram dan kemudian viral di TikTok, memperlihatkan betapa lengketnya Thariq dan Aaliyah Massaid.

 

3 dari 7 halaman

2. Anya Geraldine

Anya Geraldine kini menjalin hubungan asmara dengan Nadif Zahiruddin. Kemesraan mereka pun sempat ditunjukkan kala nonton konser Coldplay bersama.

Terlihat dalam video di Instagram Stories, Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin membentuk simbol hati dengan menggabungkan kedua tangan masing-masing. Keduanya semringah hingga kemudian Nadif merangkul Anya sambil menikmati lagu "Fix You".

 

4 dari 7 halaman

3. Teuku Ryzki

Teuku Ryzki eks personel CJR mengajak kekasihnya, Gaby Saputra, nonton Coldplay di Jakarta. Dalam sebuah unggahan di media sosial, Teuku Ryzki dan Gaby tampak kompak.

Gaby Saputra dan Teuku Ryzki terlihat mengenakan kaus berwarna senada, yakni hitam. Keduanya tampak gembira selama menyaksikan aksi Chris Martin Cs.

 

5 dari 7 halaman

4. Umay Shahab

Umay Shahab, aktor yang kini juga bertindak sebagai sineas, tak sendirian sewaktu menonton Coldplay. Ia mengajak pacar, Inarah Syarafina.

Satu hal yang menarik dari Umay Shahab selama menonton Coldplay adalah busana yang dikenakannya, yaitu kaus bergambar sampul salah satu album Dewa 19.

 

6 dari 7 halaman

5. Rachel Vennya

Berstatus ibu tunggal tak menutup hasrat Rachel Vennya untuk memiliki pendamping hidup lagi. Rachel kini berpacaran dengan Salim Nauderer. Alhasil, ketika Rachel menonton Coldplay, Salim pun diajak serta. Tak hanya sang kekasih, putra Rachel, Xabiru, juga diajak.

 

7 dari 7 halaman

6. Niko Al Hakim

Niko Al Hakim alias Okin yang juga mantan suami Rachel Vennya, turut menyaksikan Coldplay di GBK. Ia mengajak kekasihnya, Regina Phoenix.

Momen ini ditunjukkan Regina Phoenix melalui medsos. Tampak Okin memeluk erat Regina sewaktu duduk di bangku penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.