Sukses

Nonton Coldplay, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Sempat-sempatnya Main ABC Lima Dasar Bareng Jeje - Syahnaz di Lokasi Konser

Kehadiran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di konser Coldplay menyita perhatian publik, keduanya juga sempat main ABC Lima Dasar dengan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta Deretan selebriti ternama Tanah Air terlihat antusias menonton konser Coldplay yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Rabu (15/11/2023). Tak terkecuali Thariq Halilintar yang datang didampingi gandengannya, Aaliyah Massaid.

Kehadiran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di konser Coldplay sempat menyita perhatian publik. Sebuah foto yang memperlihatkan betapa lengketnya Thariq dan Aaliyah Massaid di lokasi konser Coldplay pun berseliweran di media sosial TikTok.

Menariknya, dalam foto tersebut terdapat juga sejumlah selebriti lain termasuk pasangan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Rupanya, pertemuan mereka tak hanya sekadar foto-foto, namun juga dihiasi momen bermain ABC Lima Dasar.

Momen tersebut diunggah oleh Thariq Halilintar melalui Instagram Stories akun centang biru miliknya sebelum konser dimulai. Tampak Thariq, Aaliyah, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sedang mengisi waktu sebelum Coldplay naik ke atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Thariq Tebak-tebakan Nama Negara Bareng Aaliyah serta Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Terlihat dalam video yang diunggahnya, Thariq, Aaliyah, Jeje, Syahnaz, dan beberapa selebriti lainnya duduk bersila di lokasi konser sambil mengacungkan jari untuk bermain ABC Lima Dasar di sela-sela menunggu kemunculan Chris Martin cs.

"Oke! ABC Lima Dasar. Hitung," teriak Thariq mengawali permainan.

"H, I, J, K, L, M. Nama apa?" timpal Aaliyah setelah menghitung jari-jari yang berujung pada alfabet M.

"Nama negara," sahut Thariq.

 

3 dari 5 halaman

Celetukan Aaliyah Massaid saat Main Bareng Thariq serta Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Setelah itu, masing-masing dari mereka menyebutkan nama-nama negara yang berawalan M. Aaliyah menyebutkan pertama kali nama negaranya, Malaysia.

Merasa sudah menjawab, Aaliyah melontarkan celetukan berupa peraturan spontan yang membuat para sahabat bertanya-tanya.

"Yang kalah, gagal nonton keluar, ya," ceplos Aaliyah, disambut ungkapan rasa heran yang lain lantaran sebelumnya tak ada aturan seperti itu.

 

4 dari 5 halaman

Chris Martin Sapa Penonton Konser Coldplay di Jakarta dengan Assalamualaikum

Coldplay akhirnya menghibur penonton dan para penggemarnya di Tanah Air dalam konser bertajuk Music Of The Spheres World Tour di Jakarta pada Rabu (15/11/2023). Tepat pukul 21.00 WIB, Chris Martin dkk naik ke atas panggung yang disambut riuh dan gemuruh seisi stadion. Aksinya dibuka lewat lagu "Higher Power".

"Halo Jakarta. Assalamualaikum," kata Chris Martin disambut tepuk tangan dan teriakan oleh para penontonnya.

Selanjutnya, Chris Martin dkk membawakan lagu "Adventure of a Lifetime", "Paradise", dan "The Scientist".

Khusus di lagu "The Scientist " itu, Chris Martin berinteraksi dengan bahasa Indonesia.

"Terima kasih. Selamat malam, halo apa kabar? Kami senang sekali bisa hadir di Jakarta," kata Chris Martin.

 

5 dari 5 halaman

Chris Martin Sempat Berpantun yang Ujungnya Pinjam Dulu Seratus

Tak hanya itu, bahkan Chris Martin mengaku sudah menyiapkan pantun khusus untuk penampilannya kali ini. Pantun yang dilontarkannya pun mengundang gelak tawa.

"Saya punya pantun. Hari Selasa ujian Fisika, yang belajar dia lulus. Apa kabar kota Jakarta. Boleh dong pinjam seratus," kata Chris Martin yang langsung disambut tawa oleh para penontonnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini