Sukses

Anya Geraldine So Sweet Banget Nonton Konser Coldplay Bareng Pacar, Bikin Simbol Hati di Lagu Fix You, Pulangnya Makan di Restoran Mantan

Anya Geraldine memamerkan momen kebersamaan dengan Nadif Zahiruddin. Keduanya tampak membuat simbol hati yang dibentuk dari gabungan masing-masing tangan.

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine merupakan salah satu dari sekian banyak selebriti Tanah Air yang menonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (15/11/2023) malam kemarin. Kehadiran Anya Geraldine pun menyisakan cerita romantis.

Sebelum konser, Anya yang berangkat bareng lawan mainnya di film Gampang Cuan, Alzi Markers, ternyata didampingi oleh sang kekasih, Nadif Zahiruddin setiba di lokasi. Momen romantis pun sempat dipamerkan Anya Geraldine sewaktu Coldplay membawakan lagu "Fix You".

Melalui Instagram Stories akun centang birunya, Anya Geraldine, memamerkan sebuah video singkat manisnya kebersamaannya dengan Nadif Zahiruddin. Keduanya tampak membuat simbol hati yang dibentuk dari gabungan masing-masing tangan.

Tak hanya itu, setelah menonton konser Coldplay, rupanya Anya Geraldine tak segan-segan mengajak Nadif Zahiruddin untuk makan di restoran milik mantan kekasihnya, Ovi Rangkuti. Tak ada rasa canggung, Anya malahan antusias memperkenalkan menu di restoran tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Manis Anya Geraldine Bareng Nadif Zahiruddin

Terlihat dalam video di Instagram Stories, Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin sejak awal sudah terekam membentuk simbol hati dengan menggabungkan kedua tangan masing-masing yang diangkat setinggi-tingginya.

Keduanya tampak senyum semringah hingga kemudian Nadif merangkul Anya sambil menikmati lagu "Fix You" yang dimainkan dengan indah oleh Coldplay, menambah romantis suasana sepanjang momen so sweet mereka.

 

3 dari 5 halaman

Anya Geraldine Semangat Makan di Restoran Mantan Bareng Pacar

Lalu pada unggahan selanjutnya, barulah Anya Geraldine memamerkan momen makan bareng Nadif Zahiruddin. Tempat yang dipilih adalah restoran milik Ovi Rangkuti mantan kekasih Anya. Namun begitu, Ovi Rangkuti tak terlihat di restorannya selama kedatangan Anya dan Nadif.

"Habis nonton Coldplay kelaparan, langsung makan sambal bini... Mana nih yang punya?" celetuk Anya berujar dalam video singkatnya sambil memamerkan menu restoran serta menandai akun Ovi Rangkuti, Rabu (15/11/2023).

 

4 dari 5 halaman

Anya Geraldine Sempat Datang Bersama Aktor Muda Alzi Markers

Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories sebelumnya, Anya Geraldine kedapatan menggandeng seorang berondong untuk menemaninya nonton aksi Chris Martin Cs. Setelah diamati, cowok tersebut adalah aktor muda Alzi Markers yang menjadi lawan mainnya di film terbaru.

Terlihat Alzi Markers dan Anya Geraldine seolah menghayati peran mereka sebagai kakak adik dalam film baru berjudul Gampang Cuan itu. Itu disampaikan Anya Geraldine dalam keterangan yang dituliskannya bersama unggahan video tersebut.

"Teteh Bilqis sama dedek Aji lagi merantau naik MRT dari Jawa Barat ke Senayan, mau nonton @coldplay," tulis Anya seolah menghayati peran bersama Alzi Markers dalam film Gampang Cuan.

 

5 dari 5 halaman

Kejutan Selama Konser Coldplay di Jakarta

Konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 15 November 2023, menyimpan banyak kejutan, salah satunya kehadiran Maliq & D’Essential sebagai band tamu membawakan single “Senja Teduh Pelita.”

Penonton syok sekaligus bahagia melihat band lokal berbagi panggung dengan Chris Martin dan kawan-kawan. Maliq & D’Essential sendiri mengekspresikan kebanggaan sekaligus kebahagiaan bisa sepanggung dengan Coldplay.

Lewat unggahan di akun Instagram terverifikasi, Kamis (16/11/2023), pelantun “Pilihanku” mengunggah rekaman video kala membawakan “Senja Teduh Pelita” di konser Coldplay. Tampak jelas dalam video itu ekspresi kagum Chris Martin saat Maliq & D’Essential beraksi.

Chris Martin bahkan menjura di tengah lagu “Senja Teduh Pelita.” “Sejauh ini, ini yang paling jauh @coldplay,” cuit band tersebut dalam unggahan bersama musisi Widi Puradiredja. Unggahan ini kebanjiran pujian para musisi Tanah Air hingga fans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini