Sukses

Coldplay Berikan Kejutan dengan Menghadirkan Maliq & D’Essentials di Konsernya

Dalam konser Coldplay, Chris Martin menyebut akan menyajikan sebuah aksi sulap yang belum pernah dilakukan sebelumnya

Liputan6.com, Jakarta Konser Coldplay bertajuk Music Of The Spheres World Tour di Jakarta pada Rabu (15/11/2023) berhasil memberikan begitu banyak kejutan. Setelah menyajikan penampilan apik lewat hits-hitsnya, Chris Martin dkk kembali membuat sebuah sajian yang mengagumkan. Sebelum menutup aksi panggungnya, Coldplay tiba-tiba menghadirkan MALIQ & D’Essentials ke atas panggung sebagai bintang tamu.

Chris Martin menyebut bahwa dalam penampilannya kali ini Coldplay akan menyajikan sebuah aksi sulap yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

"Sekarang kami akan mencoba pertama kalinya magic trick, mau lihat? kamu tidak akan melihat bandnya, ini memang magic," kata Chris Martin.

Rupanya, sulap yang dimaksud adalah dengan mengubah Coldplay menjadi Maliq & D'essentials. Dalam kesempatan itu, Angga Puradiredja dkk membawakan lagu “Senja Teduh Pelita”.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa Bangga Berbagi Panggung dengan Coldplay

Dari atas panggung, Angga menyapa penonton dan menyampaikan rasa bangganya bisa berbagi panggung dengan band sekelas Coldplay.

“Selamat malam, Jakarta. Dan terima kasih untuk saudaraku, Chris Martin, telah mengizinkan kami berada di panggung ini,” kata Angga.

3 dari 3 halaman

Janji Balik ke Jakarta

Setelahnya, Coldplay kembali mengambil alih panggung utama dan menyanyikan lagu “Biutyful” sebagai penampilan penutupnya.

"Terima kasih untuk Jakarta saya sangat senang. Saya berjanji akan kembali lagi ke Jakarta," tutup Chris Martin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.