Sukses

Mona Ratuliu Sampai Naik Kursi Roda Didampingi Indra Brasco Demi Nonton Coldplay

Mona Ratuliu tak menyia-nyiakan kesempatan menonton konser Coldplay.

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik Tanah Air mencetak sejarah dengan kehadiran Coldplay. Untuk pertama kalinya, mereka konser di Indonesia pada Rabu (15/11/2023).  Kesempatan ini tentunya tak mau disia-siakan oleh para penggemarnya tak terkecuali juga di kalangan artis. Salah satu yang juga tampak hadir di konser ini adalah Mona Ratuliu dan suaminya, Indra Brasco

Kehadiran mereka cukup menarik perhatian karena Mona Ratuliu datang dengan menggunakan kursi roda yang didorong sang suami.  Rupanya, Mona Ratuliu belum lama ini mengalami sedikit insiden saat syuting yang menyebabkan kakinya mengalami cedera. 

"Kemarin aku jatuh dari tangga pas syuting, terus gak bisa jalan. Jadi kemarin tuh sempat nyari akal gimana caranya nih nonton Coldplay. Akhirnya dibeliin kursi roda," kata Mona Ratuliu saat ditemui di sekitar venue konser. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membelikan Kursi Roda

Sang suami menambahkan bahwa ia langsung membelikan kursi roda untuk sang istri demi bisa tetap menonton konser. 

"Khusus beli. Kebetulan pas kita kemarin ada produksian bareng, terus dia jatuh dari tangga ya lumayan lah tapi sudah lumayan baikan tapi untuk jalan jarak jauh udah gak bisa dia," ungkapnya. 

 

3 dari 4 halaman

Cedera Kaki

Lebih lanjut, Mona Ratuliu menyebut bahwa sebelumnya ia memang memiliki riwayat cedera di kaki. 

"Ada riwayat tendonnya udah pernah robek," jelas Indra Brasco. 

"Aku dulu pernah injured waktu olahraga. Jadi ini kayak kumat lagi ceritanya," timpal Mona Ratuliu. 

 

4 dari 4 halaman

Ragu

Lebih lanjut, Mona Ratuliu sebelumnya mengaku ragu apakah ia bisa menonton konser Coldplay ini atau tidak. Beruntung, di hari H ia berhasil mendapatkan tiket konser tersebut.  

"Jadi sebenarnya kita gak tahu bisa nonton apa nggak karena lagi syuting. Tapi begitu tahu hari ini pulang sore karena banyak yang nonton, kita langsung mendadak cari tiket, kebetulan memang dapat," jelas Mona. 

"Jadi ya tadinya udah pasrah aja karena ada kerjaan tapi ternyata alhamdulillah bisa dapat," tutupnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini