Sukses

Kini Bisa Nonton Dear Nathan di Vidio, Saksikan Film Drama Romantis antara Nathan dan Salma Sekarang!

Kisah cinta Nathan dan Salma pada Film drama romantis Dear Nathan hadir di Vidio. Nonton sekarang!

Liputan6.com, Jakarta Kangen menyaksikan adu akting romantis antara Jefri Nichol dan Amanda Rawles? Kini adu akting keduanya bisa kembali disaksikan di Vidio pada Dear Nathan! Film yang dirilis pada 2017 lalu dan diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani ini bisa disaksikan sekarang di Vidio.

Novel karya Erisca Febriani tersebut sebelumnya berasal dari cerita wattpad yang populer sehingga menarik bagi penerbit untuk menjadikannya novel. Setelahnya, novel tersebut juga berhasil menjadi salah satu novel best seller di Indonesia. Hal ini yang membuat novel ini menarik bagi Rapi Films untuk mengangkatnya di layar lebar.

Film Drama Romantis yang disutradarai Indra Gunawan ini menampilkan akting Amanda Rawles, Jefri Nichol, Surya Saputra, Rayn Wijaya, Beby Tsabina, Chicco Kurniawan ini menghadirkan kisah percintaan khas anak SMA antara Nathan yang diperankan Jefri Nichol dengan Salma yang diperankan oleh Amanda Rawles.

Film ini juga menjadi pembuka untuk sekuel dari film Dear Nathan lainnya yang menceritakan perjalanan hubungan Nathan dan Salma. Penasaran seperti apa fakta menarik dari film ini? Simak selengkapnya pada artikel ini sebelum nonton Dear Nathan sekarang hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadirkan Para Aktor dan Aktris Muda Berbakat

Film Dear Nathan yang rilis pada 2017 lalu ini menghadirkan deretan aktor dan aktris muda berbakat di Indonesia. Selain menghadirkan Jefri Nichol dan Amanda Rawles, kita juga dapat menyaksikan akting Beby Tsabina sampai Chicco Kurniawan yang saat ini sudah melalang buana pada berbagai film di Indonesia.

Akting Nichol dan Amanda juga berhasil menghidupkan karakter Nathan dan Salma. Hal ini membuat para penonton menjadi dapat terbawa pada kisah cinta keduanya yang penuh dengan lika-liku khas anak SMA. Bagi Jefri Nichol, aktingnya pada Dear Nathan juga berhasil membawanya dinominasikan pada dua festival film bergengsi.

Ia berhasil masuk nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji Film Bioskop pada Festival Film Bandung 2017. Selain itu Jefri Nichol berhasil memenangkan Piala Maya 2017 pada nominasi Aktor Pendatang Baru Terpilih. Terbukti pada masa sekarang, Jefri Nichol berkembang menjadi salah satu aktor ternama di Indonesia.

3 dari 4 halaman

Film Pertama Dari Sekuel Dear Nathan

Film Dear Nathan menjadi film pembuka dari sequel film ini lainnya. FIlm Dear Nathan yang rilis pada 2017, kemudian diikuti dengan film keduanya yaitu Dear Nathan: Hello Salma yang rilis setahun kemudian pada 2018 lalu. Pada 2022, film ketiganya rilis dengan judul Dear Nathan: Thank You Salma.

Ketiga film ini pun juga diangkat dari novel berjudul sama yang juga bagian dari sekuel novel Dear Nathan karya Erisca Febriani. Hal ini yang jadi menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembaca novelnya untuk menonton adaptasi filmnya. Bagi yang penasaran atau ingin bernostalgia dengan kisah cinta Nathan dan Salma pada Dear Nathan serta Dear Nathan: Hello Salma, kini bisa langsung dinikmati Vidio.

4 dari 4 halaman

Nonton Dear Nathan Sekarang di Vidio

Bagi para penggemar Jefri Nichol dan Amanda Rawles yang ingin kembali menyaksikan duet akting keduanya bisa dengan streaming Dear Nathan sekarang di Vidio. Selain itu, nikmati juga Film Indonesia dan konten-konten berkualitas dengan mudah hanya di Vidio. Ayo langganan Vidio sekarang lalu unduh aplikasinya di gawai kalian dan nikmati konten entertainment sampai olahraga terbaik hanya di Vidio.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini