Sukses

Kocak, Ashanty Godain Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang Pernah Naik Haji Bareng

Ashanty jadi menyadari bahwa hampir 20 tahun yang lalu, suaminya sudah pernah menunaikan ibadah haji dengan Krisdayanti

Liputan6.com, Jakarta Sambil menemani Aurel Hermansyah usai menjalani persalinan anak kedua, Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti dan besan mereka, Lenggogeni Faruk, duduk bersama sambil berbincang-bincang santai.

Dalam kesempatan itu, Ashanty membuka pembicaraan soal ibadah Haji. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini bertanya bisakah keluarga mereka menjalani ibadah haji bersama-sama di tahun 2024?

"Kita tuh mau naik haji bareng nggak sih? Mau bareng enggak? Si Aurel sama Atta mau bareng," tutur Ashanty kepada Anang, Krisdayanti dan Lenggogeni Faruk.

"Eh, kita sudah pernah loh, 2004, sudah," celetuk Anang Hermansyah yang kemudian menundukkan kepalanya melihat ponsel.

Mendengar ini, Ashanty jadi menyadari bahwa hampir 20 tahun yang lalu, suaminya sudah pernah menunaikan ibadah haji dengan Krisdayanti, yang saat ini sudah berstatus sebagai mantan istri. Ashanty pun menggoda keduanya.

"Aku belum pernah. Pipi sudah, mereka sudah, lucu yaaa. Dulu hajinya mereka berdua (Anang dan Krisdayanti), terlalu lucu," tutur Ashanty sambil tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perubahan Setelah 20 Tahun Berlalu

Jika keinginan Ashanty untuk ibadah haji di tahun 2024 bersama Anang Hermansyah tercapai, maka ini akan menjadi momen luar biasa. Terlihat bagaimana waktu telah mengubah segalanya, termasuk pasangan hidup.

"Eh keren loh 2004 dan 2024," kata Ashanty bersemangat.

KD kemudian nyeletuk, "20 tahun kemudian ha ha ha."

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet pun kagum melihat mereka dapat menjalin hubungan sangat harmonis. Terutama Ashanty yang tampak memiliki kelapangan hati terkait masa lalu suaminya.

"Ashanty hatinya bnr" selegowo itu," kata salah satu warganet.

"gw resep bgt sama panggilan bugen ke besan, manggil anang pipi, ashanty bunda, kd mimi, akrab bgt dengarnya," ujar netizen yang lain.

"Ketika yang sah dan mantan akur , enak bgt mandangnyaaa," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Kekompakan Keluarga Besar

Diberitakan sebelumnya, ada sejumlah catatan menarik dari persalinan Aurel Hermansyah lewat bedah cesar di Jakarta, Sabtu (11/11/2023). Salah satunya, berkumpulnya Krisdayanti, Ashanty, dan Lenggogeni Faruk alias Geni Faruk untuk menemani istri Atta Halilintar jelang persalinan.

Potret bareng Ashanty dan Geni Faruk diunggah pelantun “Ku Tak Sanggup” di Instagram Stories, Minggu (12/11/2023). Ashanty tampil kasual dengan kemeja pink lengan panjang dengan aksen kerutan di pergelangan tangan. Geni Faruk mengenakan setelan pink tua motif tulisan acak di berbagai sudut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini