Sukses

Haji Faisal Respons Sindiran Marissya Icha Air Susu Dibalas Tuba ke Fuji: Kebaikan Akan Dapat Imbalan

Ayah Fuji, Haji Faisal tak tinggal diam saat selebgram Marissya Icha ungkit kebaikannya di masa lalu dan menyinggung peribahasa air susu di balas air tuba.

Liputan6.com, Jakarta Meruncingnya hubungan selebgram Marissya Icha dengan Fuji membuat Haji Faisal akhirnya turun tangan. Ia mengklarifikasi sejumlah sindiran pihak seberang termasuk air susu di balas dengan air tuba seraya mengakui kebaikan Marissya Icha selama ini kepada cucunya.

Haji Faisal juga menepis tudingan bahwa keluarganya telah berubah sikap kepada Marissya Icha setelah Fadly Faisal dan Fuji meraih popularitas di dunia seni Indonesia. Terhadap orang yang telah berbuat baik, hatinya tak pernah berubah.

“Apa pun anggapan orang, yang penting saya, rasanya hati saya dan pikiran saya tidaklah berubah, tapi karena kesibukan apa mau dikata. Waktu kadang-kadang bisa mengubah karena sibuk dan orang, teman-teman lama pun semua dekat dengan saya,” katanya.

Haji Faisal tak akan pernah lupa kebaikan Marissya Icha yang menggalang dana untuk Gala Sky hingga terkumpul miliaran rupiah. Ia yakin Sang Khalik akan membalas semua kebaikan Marissya Icha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebaikan Akan Dapat Imbalan

Melansir video wawancara dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (13/11/2023), Haji Faisal pasrah jika masyarakat tetap menuding keluarganya membalas kebaikan dengan kejahatan.

“Yakinlah, kan ada Gala. Kebaikan sama Gala itu akan mendapat imbalan dari Yang Mahakuasa,” Haji Faisal menyambung seraya menyebut amalan untuk anak yatim piatu pasti diganjar Tuhan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terserah!

“Kalau orang berbicara (begitu) terserah, tapi bagi saya rasanya semua yang memberikan perhatian kepada Gala, bukan kepada kami, demi kebaikan untuk Gala semua juga akan dapat bagian,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Marissya Icha kecewa Fuji tak datang di pesta ulang tahun anaknya namun rela menghadiri perayaan ultah Ashanty. Selebgram dengan 1 jutaan pengikut itu sampai bikin konferensi pers untuk meluapkan kekecewaan.

 

4 dari 4 halaman

Gala Penyambung Silaturahmi

“Gala ini, pembawa kebaikan dan sebagai penyambung silaturahmi. Orang-orang yang memberikan perhatian kepada Gala semua akan mendapat imbal balik kebaikan daripada yang Mahakuasa,” Haji Faisal mengingatkan.

Ia mengajak semua pihak tak perlu membesar-besarkan masalah ini. Haji Faisal menggarisbawahi bahwa ke depan, sikap keluarganya terhadap Marissya Icha tak akan berubah.

“Bagi kami, dan bagi saya, hal itu enggak perlulah terlalu dibesar-besarkan,” ujarnya. “Kita bersikap baik saja. Kita bersikap positif saja. Berbuat saja apa yang mampu kita buat, itu saja sih,” Haji Faisal mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.