Sukses

Sinopsis Trolls Band Together yang Dibintangi Justin Timberlake dan Anna Kendrick, Tayang di Bioskop Mulai 17 November 2023

Simak sinopsis Trolls Band Together dan deretan musisi papan atas yang membintanginya

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun, bersiaplah dengan film aksi-komedi Trolls Band Together yang akan mewarnai bioskop Tanah Air mulai 17 November 2023.  

Trolls Band Together merupakan animasi yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film sendiri menjadi sekuel dari Trolls World Tour yang tayang pada 2020 lalu.

Menuju babak baru, film yang disutradarai oleh Walt Dohrn dan skenarionya ditulis langsung oleh Elizabeth Tippet ini siap menghadirkan kisah yang lebih seru dan menantang yang akan menghibur penonton.

Selain itu, film juga dibintangi sejumlah artis papan atas dari Justin Timberlake hingga Anna Kendrick. Penasaran bagaimana alur ceritanya, simak sinopsis Trolls Band Together berikut ini serta jajaran pemain pendukung lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Setelah menjalin persahabatan sejati dan saling lempar rayuan tanpa henti, Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake) kini resmi menjadi pasangan dalam Trolls Band Together (2023).

Namun ketika mereka semakin dekat, Poppy menemukan fakta tersembunyi bahwa Branch memiliki masa lalu yang ia rahasiakan darinya. Ternyata pria itu pernah menjadi bagian dari anggota boyband favorit Poppy yang bernama BroZone.

Boyband itu digawangi oleh Branch bersama keempat saudara laki-lakinya yakni Floyd, John Dory, Spruce dan Clay. Sayangnya, BroZone bubar saat Branch masih kecil dan baru saja bergabung. Mereka semua memilih jalan hidupnya masing-masing dan meninggalkan Branch.

3 dari 4 halaman

Misi Penyelamatan Floyd

Keputusan mereka menyisakan kesedihan dan kekecewaan besar dalam diri Branch yang telah menganggap ketiganya seperti keluarga sendiri. Sejak saat itu, ia tidak lagi bertemu dengan mereka namun di suatu hari Branch mendengar kabar yang mengejutkan.

Floyd diculik oleh sepasang penjahat bintang pop yang bernama Velvet dan Veneer. Demi misi penyelamatan Floyd akhirnya Branch, John Dory, Spruce dan Clay kembali bersama. Poppy pun turut bergabung untuk membantu.

Tapi tidak mudah untuk menyatukan mereka yang sudah lama berpisah apalagi dalam perjalanan Branch selalu terlibat perbedaan pendapat dengan ketiga saudaranya. Dan perjalanan yang penuh tantangan pun dimulai. Kira-kira berhasilkah mereka menyelamatkan Floyd?

4 dari 4 halaman

Jajaran Pemain

Trolls Band Together bukan hanya akan menyajikan kisah seru tetapi juga menghadirkan sederet artis papan atas Hollywood yang memiliki latar belakang musik yang hebat dan suara yang merdu. Berikut daftar pemainnya.

- Anna Kendrick sebagai Queen Poppy

- Justin Timberlake sebagai Branch

- Camila Cabello sebagai Viva

- Eric Andre sebagai John Dory

- Kid Cudi sebagai Clay

- Troye Sivan sebagai Floyd

- Daveed Diggs sebagai Spruce

- Amy Schumer sebagai Velvet

- Andrew Rannells sebagai Veneer

- Zosia Mamet sebagai Crimp

- RuPaul sebagai Miss Maxine

- Zooey Deschanel sebagai Bridget

- Christopher Mintz-Plasse sebagai Gristle Jr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini