Sukses

Denise Chariesta Ngaku Iri dengan Aurel Hermansyah Meskipun Sama-sama Melahirkan di Tanggal Cantik

Denise Chariesta harus berjuang seorang diri, sementara Aurel Hermansyah didampingi suaminya, Atta Halilintar saat melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Seperti halnya Aurel Hermansyah, selebgram Denise Chariesta juga melahirkan di tanggal cantik 11-11-2023. Denise Chariesta melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Denise Chariesta mengaku iri dengan Aurel Hermansyah, meski sama-sama melahirkan di tanggal cantik. Pasalnya, ia harus berjuang seorang diri, sementara Aurel Hermansyah didampingi suaminya, Atta Halilintar saat melahirkan.

"Sebelum melahirkan malam-malam tanggal 10, gue lihat IG Atta - Aurel, makanya beda nih hamil tanpa suami dan hamil dengan suami, beda," ujar Denise Chariesta  di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023).

"Ditemanin, didoain, gue ngiri dan gue juga pengin gitu, ya. Tapi, ya sudah," sambung Denise Chariesta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Denise Chariesta Mengaku Bahagia Atas Kelahiran Putranya

Terlepas dari itu, Denise mengaku bahagia atas kelahiran putranya. Apalagi, sang anak lahir dalam kondisi sehat tanpa kurang satu apapun.

"Proses saya baru merasakan pertama kali jadi ibu senang banget, terharu dan anaknya cowok. Amin, Puji Tuhan anaknya sehat dan prosesnya caesar," ungkap Denise.

 

3 dari 4 halaman

Waktu Lahir dan Berat Badan Anak Denise Chariesta

Denise menuturkan, anaknya lahir hari Sabtu, 11 November 2023 pukul 11.00 WIB. Sang anak terlahir dengan berat badan 2,90 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

"Lahirannya bulan 11, tanggal 11, dan jam 11.00 WIB. Berat badannya 2.90 kilogram dan panjangnya 48 sentimeter, dan puji Tuhan sehat," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Denise Belum Memberi Nama Anak Pertamanya

Sementara ini, Denise belum memberi nama anak pertamanya, kendati pihak rumah sakit telah menanyakan perihal identitas sang anak. Ia mengaku masih bingung memilihkan nama untuk putra pertamanya.

"Belum ada baby DC nih, masih binggung apa namanya, karena anaknya sudah lahir, nanti malam harus tulis di rumah sakit. Tadi sudah ditanyain nama mamanya. Nama anaknya siapa, ya belum tau. Terus ditanya nama bapaknya siapa, saya bilang bapaknya sudah mati," tutur Denise Chariesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini