Sukses

Pratama Arhan Mulai Bikin Azizah Salsha Ngeluh, Penyebabnya Main Game Ponsel Sambil Teriak-teriak: Malu Sama Tetangga

Belum lama ini beredar sebuah video Azizah Salsha menegur Pratama Arhan yang terlalu asyik dengan game ponsel.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan pesepak bola Pratama Arhan dan selebgram Azizah Salsha beberapa kali menjadi sorotan publik lantaran sikap keduanya yang jarang mengekspos diri setelah menikah. Namun, Pratama Arhan dan Azizah Salsha kerap terlihat bucin begitu tersorot kamera.

Belum lama ini, Pratama Arhan dan Azizah Salsha juga sempat menjadi perbincangan warganet lantaran keduanya sudah yang tak malu-malu lagi saling menunjukkan sifat aslinya. Salah satu momen yang membuktukan hal itu adalah momen ketika Pratama Arhan bermain video game.

Akhir pekan lalu, beredar sebuah video live Azizah Salsha saat menegur Pratama Arhan yang terlalu asyik dengan game ponsel. Azizah melakukannya saat ia melakukan panggilan video bersama sang ayah, Andre Rosiade.

Namun sebelum menegur suaminya, Azizah Salsha terlebih dahulu curhat sembari mengeluhkan kebiasaan suaminya bermain game online di ponsel kepada sang ayah. Namun, Pratama Arhan malah tampak santai dan cuek saja melapor ke mertua soal sikap Azizah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Azizah Curhat ke Ayah Soal Sikap Pratama Arhan

Mengintip potongan live yang diunggah ulang akun TikTok @ziarhan, Azizah Salsha awalnya sekadar melaporkan kepada ayahnya bahwa sang suami terlalu asyik bermain game online.

"Arhan lagi main Mobile Legends terus, Bi," celetuk Azizah.

"Kenapa, enggak boleh? Mau marah?" sambungnya sambil melotot ke arah Pratama Arhan.

"Abi, kakak tadi dicubit-cubit sama Arhan," lanjut Azizah Salsha manja.

 

3 dari 5 halaman

Reaksi Santai Namun Kocak dari Pratama Arhan

Mendengar istrinya mengadu seperti itu ke mertuanya, Pratama Arhan pun langsung membalas celetukan tersebut. Namun, tanggapan Arhan justru membuat Azizah tertawa.

"Abi, Arhan digigit-gigit sama Arhan... Abi, sama Abi... Eh, sama si Zaki," ceplos Arhan sukses membuat sang istri tertawa.

"Abi, tolong," teriak Azizah sembari menahan tawa.

 

4 dari 5 halaman

Pertengkaran Kecil Arhan dan Azizah Soal Keasyikan Main Game Online

Lalu pada momen lain ketika Azizah tak lagi berbicara dengan Arhan, pasangan muda ini ternyata sempat bertengkar. Masih dengan permasalahan yang sama, Azizah terang-terangan menegur suaminya yang sering teriak-teriak saat main game online.

"Kamu bawel!" celetuk Arhan.

"Kamu yang bawel, main ML teriak-teriak! Kalau tetangga ngomel gimana?" timpal Azizah Salsha.

 

5 dari 5 halaman

Tingkah Arhan dan Azizah yang Bikin Warganet Gemas

Lantaran tingkah pasangan satu ini, sejumlah warganet jadi terkesan merasa gemas dan langsung menyampaikan komentar-komentar nyeleneh kepada Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

"Zize ngadu sama abi,malah abi yg bela arhan 😂😂😂," ceplos seorang warganet.

"Ini kyk main nikah nikahan deh😭," tulis yang lainnya.

"Ketawa banget dengar arhan ngomong blibetan kaya gitu😅," kata warganet lain.

"Definisi bocil sesama bocil d nikahin🥰🥰🥰🥰😂😂😂," celetuk seorang warganet lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.