Sukses

Cesen Eks JKT48 Jawab Tudingan Selingkuh Gara-Gara Anaknya Disebut Tak Mirip Marshel Widianto

Cesen memberikan pembelaan bahwa meski dari wajahnya tak mirip Marshel Widianto, tetapi jika dilihat dari sifatnya, sang putra sangat mirip dengan Marshel.

Liputan6.com, Jakarta Yansen Indiani alias Cesen Eks JKT48 dan suaminya, Marshel Widianto, beberapa waktu lalu menjadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah putranya, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, disebut tak mirip dengan Marshel Widianto.

Berbagai spekulasi dan tudingan pun muncul dari warganet mengenai masalah ini. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Cesen pun memberikan tanggapannya mengenai hal ini.

Ia memang mengakui bahwa paras sang putra tidak mirip dengan Marshel Widianto.

Namun Cesen memberikan pembelaan bahwa meski dari wajahnya tak mirip Marshel Widianto, tetapi jika dilihat dari sifatnya, Archie sangat mirip dengan Marshel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesamaan Sifat

"Iya emang iya kita mengakui. Tapi kalau dari sifatnya gak ada yang ke aku sama sekali," kata Cesen pada Senin (13/11/2023).

"Dari suka sama air, cara tidurnya, pose tidurnya dari tengkurep, dari badan. Mukaanya ke aku tapi rambutnya keriting," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Suka Pemain Bola Luar Negeri

Bahkan, karena putranya itu tak mirip dengan Marshel Widianto, ada yang sampai menuding Cesen selingkuh dari Marshel Widianto. Terkait hal ini, Cesen juga memberikan tanggapan yang sekaligus juga menjadi bantahan.

"Aku emang hamil anak pertama suka sama pemain bola bule, tapi gak mungkin,” katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Terobsesi Cipung dan Raffi Ahmad

Tak hanya itu, Cesen juga menyebut bahwa selama hamil anak pertamanya, begitu mengidolai dan mengagumi Cipung dan Raffi Ahmad, ia menduga hal ini turut mempengaruhi paras sang putra. Cesen menyatakan bahwa jika putranya tak mirip dengan Marshel Widianto, mungkin hal itu dikarenakan selama hamil ia sangat terobsesi dengan Cipung dan Raffi Ahmad.

“Aku suka bnget sama Cipung, pernah waktu itu bingung ya masih rahasia waktu 5 apa 6 bulan mau ketemu Cipung, akhirnya diketemuin pas ultah Rafathar. Kalau mirip Cipung sama A Raffi, aku suka banget bener-bener dari baru lahir aku ikutin soalnya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.