Sukses

Mulai Dari Luna Maya hingga Beby Tsabina, 5 Selebriti Ini Ramaikan Festival Diwali Bersama yang Digelar MD Entertainment

MD Entertainment mengadakan perayaan Festival Diwali pada hari Minggu (12/11/2023), sederet selebritis ternama pun turut hadir meramaikan acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 12 November 2023 kemarin, umat Hindu merayakan sebuah perayaan bernama Festival Diwali. Diwali/Dipawali/Dīpāvali merupakan salah satu perayaan Agama Hindu yang berarti "Festival Cahaya."

Festival ini didedikasikan untuk menyembah Dewi Lakshmi sebagai dewi kemakmuran. Tak hanya dirayakan di negara India yang memiliki penduduk mayoritas beragama Hindu, Festival Diwali juga dirayakan di negara-negara lain, salah satunya adalah Indonesia.

Manoj Punjabi selaku CEO rumah produksi MD Entertainment dan merupakan keturunan India, turut mengadakan Festival Diwali. Sederet nama-nama selebriti besar seperti Luna Maya dan Beby Tsabina pun turut hadir untuk menampilkan busana India terbaik mereka.

Berikut adalah 5 artis yang hadir dalam Festival Diwali yang diadakan oleh MD Entertainment, di antaranya Luna Maya dan Beby Tsabina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Luna Maya

Selebriti pertama yang hadir dalam Festival Diwali adalah Luna Maya. Seorang model dan aktris kelahiran 1983 ini terlihat menghadiri acara yang diadakan oleh MD Entertainment pada hari Minggu (12/11/2023).

Luna hadir dengan balutan pakaian berwarna lilac dan putih dalam acara tersebut. Tidak hanya itu, Luna juga mengunggah foto dirinya saat acara tersebut di akun Instagram pribadinya.

"a night of serenity and tranquility, surrounded by the flickering lights! Happy Diwali🪔💫," tulisnya dalam kolom deskripsi singkat Instagramnya pada hari Senin (13/11/2023).

3 dari 6 halaman

2. Arbani Yasiz

Selanjutnya, ada Arbani Yasiz yang turut hadir dengan kemeja lengan panjang. Pemeran utama dalam film Ancika ini mengenakan kemeja berwarna ungu gelap dengan selendang berwarna warni.

Dalam Instastory MD Entertainment, terlihat Arbani tengah melakukan sesi foto dengan Manoj Punjabi selaku tuan rumah dalam acara tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Randy Martin

Randy Martin tampak hadir dalam acara Festival Diwali yang diselenggarakan oleh MD Entertainment pada hari Minggu (12/11/2023) lalu.

Seorang aktor kelahiran 1998 ini mengenakan kemeja putih lengan panjang bermotif. Sama seperti Arbani Yasiz, Randy Martin juga melengkapi outfit-nya dengan sebuah selendang berwarna warni.

5 dari 6 halaman

4. Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Selanjutnya, ada pasangan favorit anak muda yang turut hadir dalam acara tersebut. Rizky Nazar dan Syifa Hadju terlihat tampan dan cantik dengan pakaian khas India yang mereka kenakan pada malam itu.

Syifa Hadju terlihat anggun dengan sari berwarna hijau gelap, begitu pula dengan Rizky Nazar yang terlihat gagah dengan setelan Jippa dan celana panjang berwarna senada, putih. Outfit Rizky Nazar pun juga dilengkapi oleh selendang warna warni seperti yang lainnya.

6 dari 6 halaman

5. Beby Tsabina

Dan, selebriti terakhir yang datang dalam Festival Diwali adalah Beby Tsabina. Beby terlihat sangat totalitas dengan aksesoris yang orang India biasa gunakan, mulai dari anting, kalung, hingga tikka (aksesoris yang digunakan di dahi).

Tidak ingin melupakan momen tersebut, Beby juga mengunggah beberapa foto pada malam Festival Diwali tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada hari Senin (13/11/2023).

"Diwali Night with @md_entertainment Family❣️" tulisnya pada kolom deskripsi unggahan Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.