Sukses

Terkuak Fuji Masih Jomblo, Akui Cuma Berteman dengan Asnawi Mangkualam

Nikita Mirzani lantas berinisiatif untuk menjodohkan Fuji dengan Asnawi Mangkualam.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Thariq Halilintar, Fuji tiba-tiba digosipkan bahwa dia menjalin hubungan asmara dengan pesepak bola bernama Asnawi Mangkualam. Tak sedikit penggemarnya yang mempercayai gosip tersebut.

Setelah hubungan mereka menjadi teka-teki, selebgram berusia 21 tahun itu akhirnya memberi klarifikasi. Fuji megaku masih berstatus jomblo, alias sedang tidak berpacaran dengan siapa pun.

Dia mengungkap hal ini saat ditanya oleh Nikita Mirzani, yang saat ini sedang liburan bareng keliling Eropa.

"Nggak sama Asnawi?" tanya artis sensasional itu to the point dikutip dari video TikTok yang diunggah Dokter Oki pada Minggu (12/11/2023).

"Jomblo," jawab Fuji dengan singkat.

Nikita Mirzani lantas berinisiatif untuk menjodohkan Fuji dengan Asnawi Mangkualam. Dia bersemangat jadi mak comblang untuk keduanya.

"Mau dicomblanging nggak sama Asnawi? Walaupun sudah kenal kan harus ada... untuk hubungan harus kita kompor-komporin, kan," kata Nikita.

Namun demikian, Fuji menolak. Dia lebih suka berteman dengan pesepak bola tersebut.

"Berteman saja," jawarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Haji Faisal Juga Membantah Gosip Itu

Gosip Fuji dengan Asnawi juga sempat dibantah tegas oleh Haji Faisal, ayah Fuji. Dia tampaknya mulai tak nyaman dengan gosip antara anaknya dengan Asnawi.

Dalam rekaman video bersama wartawan di Jakarta yang potongannya diunggah ulang akun TikTok @orangkampung12125, tampak reaksi spontan Haji Faisal begitu mendengar isu yang menyerempet perjodohan antara Fuji dengan Asnawi Mangkualam.

 

3 dari 4 halaman

Jengkel dengan yang Menjodohkan

Dari jawabannya, Haji Fasial terkesan tak ingin anaknya dianggap buru-buru menikah lantaran adanya isu kedekatan dengan Asnawi yang sudah kadung menjadi pembahasan di media sosial.

Lebih lanjut, Haji Faisal juga terang-terangan menunjukkan reaksi jengkel dengan banyaknya fans yang menjodoh-jodohan Fuji dan Asnawi Mangkualam melalui sejumlah foto di media sosial.

 

4 dari 4 halaman

Dijodoh-jodohkan

"Fuji ngomong atau enggak? Saya juga heran! Tidak ada Fuji ngomong begitu! Tapi kalian sambung-sambungkan, pasang-pasangkan, kalian adu-adukan, fotonya kalian dekat-dekatin juga, enggak ada itu!" ujar H Faisal dengan nada tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini