Sukses

Awkarin Curhat Uangnya Raib Hampir Ratusan Juta Rupiah, Tuding Disedot Asisten Pribadi: Padahal Gue Sayang Banget Sama Ini Orang

Berita buruk baru saja menimpa Awkarin yang mengungkap pengkhianatan yang dilakukan asisten pribadinya. Selebgram tersebut curhat bahwa sejumlah uang di ATM-nya dicuri oleh asisten pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Berita buruk baru saja menimpa Awkarin yang mengungkap pengkhianatan yang dilakukan asisten pribadinya. Selebgram tersebut curhat sejumlah uang di ATM-nya dicuri oleh asisten pribadinya.

Dicurahkan pemilik nama aslin Karin Novilda tersebut, hal itu terbongkar setelah mendapat laporan rekaman CCTV dari sebuah restoran. Terungkap, penarikan uang yang dilakukan pria tersebut sudah dilakukan berulang kali.

Tak tanggung-tanggung, Awkarin menyebut total uang yang berhasil digasak oleh pria berinisial R dari ATM bernilai hampir ratusan juta.

"Dia ngambil duit gue hampir ratusan juta," kata selebgram tersebut di salah satu unggahan Instastory di akun @narinkovilda.

Diakui Awkarin, dia tidak sadar lantaran uang diambil dilakukan secara bertahap. Dengan demikian, ia tidak sadar bahwa selama ini ia telah kehilangan uang hingga puluhan juta.

"Ya mana gue sadar tiap ngambul 5jt 5jt doang," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terungkap dari CCTV

Fakta pencurian tersebut baru diketahui Awkarin dari sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan hal mencurigakan yang dilakukan asisten pribadinya.

"Intinya ada CCTV kemarin di Ashta pas gue makan O****n D***er, dia lari keluar OD dengan alesan "pipis"," tambah Awkarin.

3 dari 4 halaman

Pin ATM Bocor

Kejadian itu bermula ketika asistennya mengaku melihat momen Awkarin mengetik pin ATM di salah satu tempat. Dari sanalah, dia melangsungkan aksinya hingga berbulan-bulan.

"Dia ngakunya ngeliat gue pas gue lagi mencet pin di salah satu tempat. Dia blg dia pernah nyoba sekali, gagal. Tapi pas berhasil dia lanjutin terus. Dia ngaku mulainya pas Idul Adha," papar Selebgram kelahiran 1997 tersebut.

4 dari 4 halaman

Kecewa Dikhianati

Perbuatan di luar dugaan yang dilakukan pria tersebut membuat Awkarin kecewa. Dia menyebut kekecewaannya bersumber dari rasa percaya yang diberikan kepada asistennya itu.

"Kecewa. Padahal gue sayang bgt ama ni org," ujar Awkarin.

"Gue lebih nangis karena. Kok tega? Kok bisa sejahat ini? Gue percaya bgt sama ini orang," Awkarin melanjut di unggahan lain.

Dia juga mengaku memperlakukan asisten pribadinya tersebut sebagaimana mestinya. Bahkan, Awkarin sampai membeberkan gaji yang diberikan kepada pria tersebut.

"Gajinya dia 7 juta perbulan. Please do note dia aja bukan S1. Kalian yang S1 aja tau gimana susahnya cari duit di Jakarta. Oh note juga, gue memanusiakan dia segimana seharusnya gue harus," tulis perempuan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.