Sukses

Ditanya Soal Kondisi Aurel Hermansyah Usai Melahirkan Anak Kedua, Thariq Halilintar dan Azriel Belum Berani Banyak Bicara

Tak banyak penjelasan dari Thariq Halilintar dan Azriel Hermansyah yang diketahui turut datang ke rumah sakit tempat Aurel Hermansyah melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mereka dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan pada Sabtu, 11 November 2023, di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Tak banyak penjelasan dari Thariq Halilintar dan Azriel Hermansyah yang diketahui turut datang ke rumah sakit tempat Aurel melahirkan. Thariiq menuturkan, nanti akan digelar jumpa pers terkait kelahiran keponakannya.

"Nanti akan ada preskon," ujar adik Atta Halilintar singkat, seraya terus berlalu menyusuri jalanan di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023).

"Nanti akan ada preskon, nanti abang (Atta Halilintar) yang ngomong," kata Azriel Hermansyah yang membuntuti Thariq menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Thariq Mengatakan Proses Persalinan Aurel Hermansyah Berjalan Lancar

Meski begitu, Thariq mengatakan proses persalinan Aurel Hermansyah berjalan lancar. Ia juga bersyukur keponakannya lahir dalam kondisi sehat dan baik.

"Lancar, Alhamdulillah sehat," ungkap Thariq.

 

3 dari 4 halaman

Keluarga Besar Sangat Bahagia

Bukan hanya Atta dan Aurel yang antusias menyambut kelahiran anak kedua. Keluarga besar mereka sangat bahagia atas hadirnya anggota keluarga yang baru. Bahkan, keluarga besar turut menemani persalinan Aurel.

"Ngumpul, ngumpul semua di atas," ungkap Thariq.

 

 

4 dari 4 halaman

Atta Halilintar Sempat Membagikan Kabar Kelahiran Anak Kedua

Sebelumnya, Atta Halilintar diketahui sempat membagikan kabar tentang kelahiran anak keduanya melalui akun Instagram. Ia juga mengungkap kondisi Aurel setelah melahirkan.

"Alhamdulillah anak perempuan kami lahir dengan berat 3,3 kg. Kondisi mama harus banyak istirahat karena masih pusing dan mual," tulis Atta Halilintar di Insta Story akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini