Sukses

Istri Aktor Korea Lee Beom Soo Melokal dengan Kuliner dan Bahasa Indonesia Setelah Pindah ke Bali Bareng Anak-anaknya

Lee Yoon Jin istri Lee Beom Soo mulai berusaha untuk membiasakan diri dengan hal-hal lokal di Indonesia, terutama Bali setelah ia dan anak-anaknya pindah ke Pulau Dewata.

Liputan6.com, Jakarta Istri dan kedua anak aktor Korea Selatan, Lee Beom Soo, kini sedang menetap di Bali. Bahkan beberapa kali istri Lee Beom Soo, Lee Yoon Jin, mengunggah berbagai momen setelah ia dan putra-putrinya sedang menjalani aktivitas santai maupun di sekolah internasional di Canggu, Bali.

Dari unggahan foto-foto maupun videonya, terlihat Lee Yoon Jin istri Lee Beom Soo mulai berusaha untuk membiasakan diri dengan hal-hal lokal di Indonesia, terutama Bali. Mulai dari penggunaan bahasa Indonesia hingga kegemaran kuliner ditunjukkannya.

Penggunaan bahasa Indonesia beberapa kali ditunjukkan oleh Lee Yoon Jin dalam keterangan foto dan video hingga jawaban-jawaban di kolom komentar unggahannya melalui akun Instagram @yoonj.lee. Begitu juga kuliner favoritnya selama berada di Bali.

Tak hanya bahasa dan kuliner, Lee Yoon Jin juga memamerkan momen kedua anaknya naik ojol saat berangkat ke sekolah. Istri Lee Beom Soo juga mengaku mulai gemar mengonsumsi produk-produk makanan ringan asli Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Istri Lee Beom Soo Gunakan Bahasa Indonesia saat Balas Komentar di Media Sosial

Kalimat bahasa Indonesia sempat digunakan oleh Lee Yoon Jin istri Lee Beom Soo di media sosial ketika seorang netizen menyinggung kemunculan boneka yang diberi nama Eppe, saat Lee Yoon Jin memotret anak kedua.

Boneka kesayangan Daeul, anak laki-laki Yoon Jin dan Beom Soo itu, sempat muncul di variety show The Return of Superman yang mengudara pada 2016 lalu.

"Eppe nya gak pernah ketinggalan ya daeul, gemes banget 😍," kata seorang warganet Indonesia.

"Epe sudah tua😂," jawab Lee Yoon Jin dalam kolom komentar di unggahan akun Instagram @yoonj.lee.

Kalimat bahasa Indonesia lainnya juga dituliskan Lee Yoon Jin saat menjawab komentar-komentar netizen lainnya pada unggahan yang berbeda.

"Kenapa kalau liat kamu dan anak2 di Balli ..saya sukaa.. selamat menikmati bali cantik.. we love you and your fam always," kata seorang warganet lain.

"K are a Kita suka Bali🇮🇩, iya anda merasa senang! Terima kasih, sahut ibu dua anak itu," jawab Lee Yoon Jin.

"Pindah ke Bali?" tanya seorang warganet lagi.

"Iya," sahut Lee Yoon Jin singkat.

3 dari 6 halaman

Istri Lee Beom Soo Perkenalkan Diri Pakai Bahasa Indonesia dan Mengaku Sudah Lokal Banget

Lalu dalam unggahan pada 2 November 2023, Lee Yoon Jin menuliskan kalimat berupa perkenalan dalam bahasa Indonesia. Menariknya, ia menyebut sejumlah merek makanan ringan yang populer di Indonesia.

"Nama saya Yoonjin, mamanya Soul & Daul. Umur saya adalah sebuah rahasia🤫 Saya suka Bali🇮🇩, Silver**een, Chi**to dan asik terusss Ben**eng😄 Kita baru di Bali 🏝️ dua minggu. makasih! sampai-jumpa👋🏻 #bahasaindonesia #balilife #ccsbali," tulisnya.

Dalam unggahan itu, seorang warganet memuji Lee Yoon Jin yang sudah bisa lancar berbahasa Indonesia.

"Baru 2 minggu, sudah bisa Bahasa Indonesia….hebat…tapi yang paling hebat ke sekolah naik G**ek 🤣 Indonesia banget," tulis seorang warganet.

"Emang kita lokal banget, engeh~ geh?" sahut Lee Yoon Jin.

4 dari 6 halaman

Istri Lee Beom Soo Beberkan Momen Jalan-jalan ke Kintamani Bareng Anak-anaknya

Selanjutnya, Lee Yoon Jin mengunggah beberapa potret berupa momen dirinya dan anak-anaknya sedang berada di Kintamani. Masih menggunakan bahasa Indonesia, ia membeberkan makanan kesukaan serta momen saat pergi ke Kintamani.

"☮️Damai dan tidak ada waktu. Tempat kicauan burung menjadi satu dengan awan sang kakek☁️," tulis Lee Yoon Jin memuji alam Kintamani dalam bahasa Korea.

"Aku suka telur dadar🍳 Engeh~geh 🙏🏻🥰," sambungnya dalam bahasa Indonesia.

"Waduh lokal bgt ampe udh bs ngobrol pake indo," seorang warganet menyeletuk.

"Aku lokal banget... ke kintamani pakai G**ar😂," ceplos Lee Yoon Jin membeberkan transportasi online yang digunakannya.

Selain itu, Lee Yoon Jin juga antusias saat memamerkan makanan lokal Bali yang ditemukannya di sekolah anaknya.

"Kalau gak baca caption, gak engeh kalau itu kue beras. Kirain, masak singkong gula merah. 😁," kata seorang warganet.

"Haha kayanya singkong,deh😂," sahut Yoon Jin

 

 

5 dari 6 halaman

Anak-anak Lee Beom Soo Ternyata Sekolah di Bali

Pada 25 Oktober 2023, Lee Yoon Jin mengunggah beberapa foto yang salah satunya memperlihatkan putranya mengenakan kaus bertuliskan salah satu nama sekolah internasional di Bali, Canggu Community School.

"Fresh Start in 🏝️ 🅑🅐🅛🅘," tulis Lee Yoon Jin singkat.

Terdapat juga sebuah foto yang memperlihatkan Lee Beom Soo sedang menemani istri dan anak-anaknya selama berada di Bali.

"Are you guys moving to Bali??❤️❤️," tanya seorang netizen dalam komentarnya.

"Yes😍," jawab Lee Yoon Jin.

6 dari 6 halaman

Sekilas Keluarga Lee Beom Soo

Aktor Lee Beom Soo diketahui menikah dengan Lee Yoon Jin pada 2010 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Lee Soul, dan putranya, Lee Daul. Usia Lee Beom Soo Lee Yoon Jin terpaut jarak 14 tahun.

Keluarga Lee Beom Soo sebelumnya sempat dikenal luas oleh publik melalui program televisi bertema The Return of Superman pada tahun 2016 lalu.

Kala itu, Lee Beom Soo dan keluarga menggantikan penampilan aktor Korea Song Il Gook dan ketiga anak kembarnya, Song Triplets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.