Sukses

El Rumi Siap Bertanding dengan Jefri Nichol di Atas Ring: Latihan Keras H-7, Ada Doa dari 2 Bapak dan 2 Ibu

Jelang pertandingan El Rumi dan Jefri Nichol mengungkapkan kesiapannya mulai dari latihan hingga doa dari orang tua

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu aktor Jefri Nichol sempat menantang El Rumi untuk bertanding tinju di atas ring. Ajakan itu sontak menghebohkan warganet. Aktor Jefri Nichol memang dikenal cukup sering mengajak figur publik adu jotos di atas ring tinju.

Setelah kerap menang atas lawan- lawannya, kini Jefri Nichol menantang El Rumi untuk bertarung bersamanya di Superstar Knockout. El Rumi pun siap dan menerima tantangan tersebut. Salah satu alasan dirinya bersedia adu melawan Nichol lantaran bintang film Dear Nathan tersebut lebih sering berhadapan dengan netizen yang dinilai tidak memiliki keahlian bela diri.

Rencana tanding tinju ini muncul lantaran Jefri Nichol menantangnya lebih dulu. El lantas menantang balik Nichol. Meskipun begitu, jikalau kalah Nichol pun akan siap mengakui kekalahannya dan memberikan respek pada El.

“Kalau aku kalah. Aku bakal ngasih respek pada El dan bakal latihan lebih keras lagi,” ujar Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, pada Jumat (10/11/2023).  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duel yang Cukup Lama Dinantikan Warganet

Duel antara Jefri Nichol dan El Rumi cukup lama dinantikan oleh warganet. Dua bintang muda ini sebelumnya lebih dikenal dalam dunia akting dan musik. Namun kini keduanya memutuskan untuk menguji ketangguhan mereka dalam olahraga tinju.

Pertandingan antara Jefri Nichol vs. El Rumi dalam Superstar Knockout adalah bukti nyata betapa kuatnya antusiasme publik di Indonesia untuk melihat bintang-bintang mereka berlaga dalam olahraga yang penuh tantangan.

Kedua bintang ini menerima dukungan besar dari masing - masing penggemar mereka yang membuat pertandingan ini semakin memanas. Meskipun pertandingan ini bukan gelar juara dunia namun pertarungan ini menjadi kesempatan bagi Jefri Nichol dan El Rumi untuk membuktikan diri dan memberikan hiburan bagi para penggemar mereka.

3 dari 4 halaman

Sempat Singgung Soal Doa Ibu

Saat ditanya perihal kesiapan, keduanya ternyata sudah menjalani pelatihan intensif selama beberapa bulan demi memperoleh kebugaran fisik yang impresif sambil mempelajari teknik- teknik dasar tinju. Selama persiapan mereka juga kerap berbagi momen di media sosial.

Bukan hanya soal latihan fisik, mereka juga saling singgung tentang peranan doa orang tua. Awalnya Nichol mengungkapkan bahwa ia optimis akan menang karena sudah mendapat doa dari ibunya dan memiliki power yang lebih kuat dari El Rumi. Rumi pun tak mau kalah dan mengatakan bahwa ia mendapatkan dukungan doa dari kedua orang tuanya.

“Terus latihan yang keras karena h-7 hari. Terutama kalau bagi gua doa bapak-ibu. Bapak-ibu saya dua lagi, 2 bapak dan 2 ibu. Jadi lumayan lah,” ujar El Rumi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/11/2023).  

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Setelah dinantikan cukup lama keduanya akan resmi bertanding pada 17 November 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakart Utara. Bahkan karena minat besar dari penonton, pihak promotor mengungkapkan bahwa penjualan tiket ludes dalam hitungan menit saja.

Tidak hanya dari kalangan penggemar saja, banyak warganet yang akan menantikan siapa di antara keduanya yang lebih kuat dan akan memenangkan pertandingan sengit ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini