Sukses

Sinopsis Film The Childe Dibintangi Kim Seon Ho Berperan Menjadi Pembunuh, Tayang di Vidio!

Film The Childe yang dibintangi Kim Seon Ho hadir di Vidio, berikut ini sinopsisnya!

Liputan6.com, Jakarta Nama Kim Seon Ho sudah tidak asing lagi para penggemar drama atau film Korea di Indonesia. Kim Seon Ho menjadi salah satu aktor populer, bukan hanya tentang ketampanannya namun juga karena aktingnya yang totalitas. 

Aktor Kim Seon Ho menjadi populer setelah bermain dalam drama Korea berjudul Start Up bersama dengan aktris Bae Suzy, hingga dijuluki sebagai anak baik karena perannya. Sempat hiatus karena masalah pribadi akhirnya Kim Seon Ho kembali dengan banyak karya baru, salah satunya film The Childe yang tayang perdana tahun ini di bioskop. 

Ada kabar gembira untuk kamu yang ketinggalan nonton di bioskop atau mau menonton ulang film ini. Film Korea The Childe kini tayang di platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Film ini bercerita tentang seorang pemuda petinju ilegal dari filipina, berangkat ke Korea Selatan demi mencari sang ayah. Namun malah diikuti oleh sosok pria misterius. Dalam film ini Kim Seon Ho akan beradu akting dengan Kang Tae Joo yang juga pemeran utama. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Film ini bercerita tentang Marco, seorang petinju ilegal dari Filipina, yang memutuskan pergi ke Korea Selatan untuk mencari ayahnya. Namun, perjalanannya tidak mudah karena ia diikuti oleh seorang pria misterius bernama Childe.

Marco, yang juga dikenal sebagai Kang Tae-joo, merupakan seorang pemuda blasteran Korea-Filipina yang tinggal di Manila dengan ibunya yang sakit. Untuk membiayai pengobatan ibunya, Marco terlibat dalam pertarungan ilegal.

Informasi tentang keberadaan ayahnya mendorongnya untuk melakukan perjalanan ke Korea, tetapi ia tidak menyadari bahwa itu akan menjadi perjalanan yang penuh dengan rintangan dan misteri, terutama dengan kehadiran Childe yang mengikutinya.

3 dari 4 halaman

Kim Seon Ho Berperan Sebagai Pembunuh

Cerita berlanjut setelah tiba di Korea, Marco menghadapi ketidakramahan penduduk setempat dan bahkan diserang oleh sekelompok pria misterius. Meskipun mengalami serangan, Marco berhasil melarikan diri. 

Di tengah perjalanannya, ia bertemu dengan Gwigongja, seorang pria misterius dengan kekuatan luar biasa, yang diperankan oleh Kim Seon-ho. Gwigongja mengklaim mengetahui keberadaan ayah Marco dan menawarkan bantuan untuk membantunya menemukannya. 

Namun, dibalik tawarannya yang baik, Gwigongja memiliki motif tersembunyi dan berniat memanfaatkan Marco untuk mencapai tujuannya sendiri. Marco pun terjebak dalam situasi berbahaya, harus menghadapi Gwigongja dan menghadapi orang-orang yang mengejarnya, sembari berusaha menemukan ayahnya sebelum terlambat.

Aktor Kim Seon Ho dikenal dengan peran protagonisnya, dirinya selalu menjadi pemeran utama yang baik di beberapa drakor yang ia mainkan. Namun berbeda dalam film The Childe, Kim Seon Ho mempunyai karakter yang misterius dan terlihat jahat. 

4 dari 4 halaman

Nonton Film The Childe di Vidio!

Film laga thriller Korea Selatan tahun 2023 yang disutradarai oleh Kim Tae-sung dan dibintangi oleh Kang Tae-joo, Kim Seon-ho, dan Kim Kang-woo. Film The Childe juga berhasil mendapat respon positif hingga masuk 10 film terlaris box office. 

Anda bisa nonton film the childe di Vidio mulai tanggal 12 november 2023. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.