Sukses

Penyanyi Nahee Meninggal Dunia di Usia 24 Tahun, Unggahan Terakhirnya Jadi Sorotan

Jenazah Nahee akan disemayamkan di aula pemakaman pusat di Pyeongtaek, Gyeonggi-do.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Penyanyi dan penulis lagu bernama Nahee diberitakan meninggal dunia pada Rabu (8/11/2023). Dia mengembuskan napas terakhir di usia yang masih sangat muda, 24 tahun.

Menurut laporan, jenazah penyanyi tersebut akan disemayamkan di aula pemakaman pusat di Pyeongtaek, Gyeonggi-do, yang dibuka pada Jumat, 10 November 2023.

Kabar ini membuat para fans terkejut mengingat sehari sebelum kepergiannya, tepatnya pada Selasa (7/11/2023), Nahee masih meng-update Instagram dengan foto selfie dirinya serta foto dan video anjing kesayangannya.

Tak ada keterangan yang ditulis Nahee dalam unggahan tersebut. Sementara itu, penyebab kematian Nahee hingga saat ini belum diketahui. Pihak agensi juga belum memberi pernyataan resminya.

Dikutip dari Koreaboo, Nahee adalah artis indie di Korea Selatan. Dia memulai debut pada 2019 dengan single “Blue City,” yang diikuti banyak single seperti “Blue Night” dan “Gloomy Day.”

September 2020, ia menandatangani kontrak dengan agensi Mun Hwa In sebagai penyanyi-penulis lagu sekaligus produser dan konsisten merilis banyak musik, seperti “H!” dan “Rose.”

Dalam karier singkatnya selama 4 tahun, Nahee telah memiliki 15 kredit penulisan lagu dan komposisi KOMCA atas namanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belasungkawa dari Warganet

Ucapan duka cita pun mengalir deras di kolom komentar unggahan Instagram terakhir Nahee.

"May she rest in peace, poor baby lost his mama :(" kata salah satu netizen.

"The little dog is now alone… oh my god rest in peace," kata warganet yang lain.

"Unfortunately I met you very late, your songs comfort me (I don't know the translation) because of your beautiful voice, rest in peace and I love you!" tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.