Sukses

Ririn Ekawati Hamil, Pamer Foto Dipeluk Ibnu Jamil: Ini Anugerah Tuhan dan Kami Merasa Diberkati

Ririn Ekawati hamil. Ia pamer foto dipeluk Ibnu Jamil dengan emotikon hati di perutnya. Bagi Ririn Ekawati, kehamilan ini anugerah dan ia merasa diberkati.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Ekawati mengisyaratkan kabar hamil sembari mengunggah foto dipeluk Ibnu Jamil dengan latar suasana pantai yang tenang. Ririn Ekawati mengenakan gaun tanpa lengan warna kuning muda. Ibnu Jamil tampil simpel dengan kemeja putih lengan panjang.

Dipeluk suami dari belakang, Ririn Ekawati tersenyum tipis. Bersama unggahan ini, kabar Ririn Ekawati hamil diumumkan. Bintang film Di Balik 98 pun menyematkan emotikon hati putih di bagian perut.

Dalam unggahan bersama suami, Ririn Ekawati menyebut kehamilan ini sebagai anugerah Sang Khalik. Karenanya, ia dan Ibnu Jamil makin bahagia dan merasa diberkati Tuhan.

It’s a gift and we’re blessed. Can’t wait. (Ini adalah sebuah anugerah dan kami diberkati. Tak sabar menunggu),” cuit Ririn Ekawati menyertai foto yang diunggah, Kamis (9/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

OMG, So Happy For You

Lebih dari 120 ribu orang menyukai unggahan ini. Sejumlah selebritas Tanah Air menyelamati Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. Banyak yang antusias mendengar kabar ini.

OMG so happy for you guys selamat selamat!” ungkap Wulan Guritno di kolom komentar. “Omg so happy for you guys! Selamat ya,” Dian Sastrowardoyo menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menikah 30 Januari 2021

Aaaa! Selamat kakak-kakakku, seneng banget aku tuh,” cetus Tissa Biani dengan huruf kapital seluruhnya. “Alhamdulillah, sehat selalu,” Kartika Putri turut berbahagia.

Ini kehamilan pertama Ririn Ekawati sejak nikah dengan Ibnu Jamil di Jakarta, 30 Januari 2021. Pernikahan keduanya digelar di hotel berbintang dengan maskawin logam mulia 100 gram.

 

4 dari 4 halaman

Lamaran di Nihi Sumba

Pernikahan ini didahului dengan lamaran kasual di Nihi, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, Oktober 2020. Sejak menikah, rumah tangga keduanya adem ayem sepi gosip miring.

Sebelumnya, Ririn Ekawati menikah dengan Edwin Abeng putra pengusaha Tanri Abeng dan beroleh anak perempuan. Mereka pisah pada 2008. Pada 2015, ia dinikahi Ferry Wijaya lalu dikarunai seorang putri. Takdir berkata lain, Ferry Wijaya meninggal pada 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini