Sukses

SCTV Gelar Audisi Miss Celebrity Indonesia 2023 di Kota Medan, Mawar de Jongh Ajak Talenta Muda Wujudkan Mimpi

Mawar de Jongh mengajak para wanita muda di kota Medan untuk menjadi bintang di Miss Celebrity Indonesia 2023.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali mempersembahkan ajang pencarian bakat untuk generasi muda wanita Indonesia dalam ajang Miss Celebrity Indonesia 2023. Audisi online Miss Celebrity Indonesia 2023 telah dibuka sejak Agustus 2023 hingga 5 November 2023 lalu.

Selain audisi online, Miss Celebrity Indonesia 2023 juga akan mengunjungi Kota Medan, Bandung, dan Jakarta untuk melangsungkan audisi secara offline. Medan menjadi kota pertama yang akan dikunjungi SCTV untuk audisi offline Miss Celebrity Indonesia 2023 pada akhir pekan ini, tepatnya Minggu, 12 November 2023 yang berlokasi di Le Polonia Hotel & Convention, Medan.

"SCTV kembali menggelar ajang Miss Celebrity Indonesia 2023 untuk melahirkan bintang baru yang siap berkarier di industri hiburan tanah air. Ini kesempatan emas bagi para wanita muda Indonesia, khususnya kali ini bagi mereka yang tinggal di kota Medan dan sekitarnya," jelas Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

"Saatnya menujukkan bakat dan potensi diri terbaik untuk menjadi bintang baru di layar kaca SCTV dan multiplatform lainnya yang berada di bawah naungan Surya Citra Media Group (SCM)," sambungnya.

Mawar de Jongh yang saat ini berkarir sebagai pemain film dan penyanyi yang juga merupakan Juara Miss Celebrity Indonesia 2015 asal Medan, ikut berpartisipasi mendukung ajang ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ajakan Mawar de Jongh kepada Warga Medan

Mawar de Jongh pun mengajak wanita muda Indonesia, khususnya yang berada di Medan dan sekitarnya, untuk menunjukkan potensi diri masing-masing dengan mengikuti audisi Miss Celebrity Indonesia 2023.

"Ini saatnya warga Medan wujudkan mimpi kalian menjadi selebriti dengan ikutan audisi Miss Celebrity Indonesia 2023. Tunjukkan pesona dan talenta terbaik kalian di sini," ujar Mawar de Jongh sembari mengajak.

 

3 dari 5 halaman

Persyaratan yang Harus Dipenuhi

Adapun beberapa persyaratan umum dan persyaratan khusus yang harus dipenuhi oleh para peserta audisi offline Miss Celebrity Indonesia 2023, yaitu: berusia 15 – 23 tahun, tinggi badan minimal 160 cm, menyertakan 3 foto terbaru berwarna (close-up dari depan, samping, dan seluruh badan), serta persyaratan lainnya.

Cek persyaratan selengkapnya melalui Instagram @SCTV dan sosial media SCTV lainnya (seperti Facebook, Twitter, dan TikTok).

 

4 dari 5 halaman

Masa Karantina bagi yang Lolos Audisi

Wanita muda Indonesia yang terpilih dan berhasil lolos dari tahap audisi, nantinya akan diberikan pengayaan khusus selama masa karantina pada 4 – 10 Desember 2023.

Sementara, puncak penobatan gelar “Miss Celebrity Indonesia 2023” akan dilaksanakan secara LIVE pada 12 Desember 2023, di Studio 6 Emtek City.

 

5 dari 5 halaman

Hadiah dan Kontrak bagi Para Pemenang

Selain gelar sebagai “Miss Celebrity Indonesia 2023” dan uang tunai puluhan juta rupiah, pemenang juga akan dikontrak secara eksklusif bersama SCTV senilai ratusan juta rupiah.

Kontrak tersebut meliputi mendapatkan peran dalam FTV dan sinetron, host infotainment dan program sports, serta program SCTV lainnya.

Bagi wanita muda di kota Medan dan sekitarnya yang siap menunjukkan bakat XtraOrdinary-nya di bidang akting, modeling, presenting, menyanyi, menari, dan lainnya, ikuti audisi offline “Miss Celebrity Indonesia 2023” pada hari Minggu, 12 November 2023, mulai pukul 09.00 WIB, berlokasi di Le Polonia Hotel & Convention, Medan.

Miss Celebrity Indonesia 2023, Talentamu Pesonamu!

(Copyright: SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini