Sukses

Nonton Anime Ron Kamonohashi di Vidio, Berikut Fakta Menariknya!

Anime tebaru Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions bercerita tentang detektif nyentrik bersama teman polisinya berusaha menyelsaikan kasus besar. Episode baru tayang setiap hari senin pukul 21:30 WIB di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Anime berjudul Ron Kamonohashi atau memiliki judul panjang Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions sekarang bisa ditonton di platform streaming Vidio. Vidio menjadi salah satu platform yang kerap menayangkan berbagai anime terbaru dan dilengkapi dengan subtitle Indonesia, jadi Anda bisa mencoba menonton anime seru Ron Kamonohashi ini disana. 

Ron Kamonohashi sendiri merupakan anime yang bergenre komedi misteri, bertemakan petualangan seorang detektif swasta dalam menyelesaikan sebuah kasus. Berbeda dengan cerita detektif yang serius, anime satu ini terkenal dengan cerita komedinya. 

Anime Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions perdana tayang bulan oktober lalu, dan masih berlanjut episode barunya hingga sekarang. Penasaran dengan cerita anime ini? Berikut informasi link nonton di Vidio dan fakta menariknya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Detektif Nyentrik

Nama karakter utama anime ini adalah Ron Kamonohashi yang bekerja sebagai detektif swasta. Tampilan dan gayanya aneh dan nyentrik, dimana rambutnya yang acak-acakan menjadi ciri khasnya. 

Tidak hanya dari segi tampilan, namun caranya menyelesaikan sebuah kasus juga dianggap aneh dan unik. Dirinya juga dikenal sebagai detektif yang susah untuk menahan emosi. 

3 dari 5 halaman

Sisi Baik Ron Kamonohashi

Walaupun terlihat dan terkenal sebagai sosok yang aneh dan unik, namun prestasi Ron Kamonohashi tidak main-main. Sebelum menjadi detektif swasta dirinya adalah siswa pelatihan detektif terbaik di Inggris. 

Ron Kamonohashi adalah keturunan dari keluarga Holmes dan Moriarty yang telah terkenal selama berabad-abad. Ron sendiri adalah seorang anak yang sangat pintar dan berbakat, mewarisi kecerdasan dari warisan keluarganya yang luar biasa.

4 dari 5 halaman

Pertemuan Dengan Totomaru Isshiki

Dari pertemuan Ron Kamonohashi dan Totomaru Isshiki kisah petualangan detektif swasta ini dimulai. Ron Kamonohashi sempat pesimis dengan karirnya karena kesalahan besar yang ia lakukan hingga lisensi dicabut dan dikeluarkan dari tempat latihannya. 

Totomaru Isshiki adalah seorang polisi baru yang bercita-cita menjadi seorang detektif ulung, meskipun ia masih kurang pengalaman. Ketika sebuah kasus pembunuhan berantai terjadi, Totomaru meminta bantuan Ron Kamonohashi, yang memiliki pengetahuan dan kemampuan detektif yang luar biasa. Ron setuju untuk membantu, dengan syarat Totomaru harus mengikuti semua petunjuk dan instruksinya. Mereka bekerja sama untuk mengungkap misteri di balik kasus tersebut.

5 dari 5 halaman

Link Nonton Anime Ron Kamonohashi di Vidio

Itulah beberapa fakta menarik dari anime ron kamonohashi deranged detective sub indo. Anda bisa nonton animenya di Vidio dengan klik link disini streaming ron kamonohashi. Episode baru tayang setiap hari senin pukul 21:30 WIB. Jangan lupa download aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan episode baru dan anime seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.