Sukses

Reaksi Okie Agustina 2 Tahun Lalu Usai Wirang Birawa Ungkap Firasat soal Rumah Tangga dengan Gunawan Dwi Cahyo

Wirang berharap Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo bisa memperbaiki masalah yang ada.

Liputan6.com, Jakarta Wirang Birawa sempat menyampaikan firasatnya kepada Okie Agustina, ihwal rumah tangganya yang akan diterpa isu perselingkuhan dan berpotensi perpisahan. Hal itu Wirang sampaikan dua tahun yang lalu.

Wirang mengungkapkan, Okie Agustina sempat mempertanyakan nasib rumah tangganya dengan Gunawan Dwi Cahyo usai firasat itu disampaikan. Wirang menyampaikan kabar yang kurang baik.

"Dia (Okie Agustina) pernah tanya dan saya jawab kabar kurang baik. Tapi nggak tau, itu kan kembali lagi ke keputusan mereka masing masing, mereka yang menjalani," ujar Wirang Birawa di Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

"Tapi kalau ditanya firasat, sepertinya dengan situasi seperti ini kayaknya berat," sambung Wirang Birawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Beri Tanggapan

Wirang melanjutkan, kala itu Okie tak memberi tanggapan usai ia mengungkap kemungkinan yang terjadi pada rumah tangganya. Menurut Wirang, sepertinya Okie sudah mengetahui tindakan yang akan ditempuh.

"Nggak ada respon, kayaknya dia (Okie) sudah tahu tindakan apa yang mau dilakukan," imbuh Wirang.

3 dari 4 halaman

Berharap Bisa Diperbaiki

Wirang berharap Okie Agustina dan Gunawan bisa memperbaiki masalah yang ada. Apa pun solusinya, ia mendoakan pilihan tersebut adalah yang terbaik bagi kedua pihak.

"Tapi saya berharap karena itu temen saya juga. Namanya hubungan pasti ada konflik, tapi kalau bisa diperbaiki ya udah kenapa nggak. Supaya mereka memiliki jalan keluar yang terbaik apa pun hasilnya," ucap Wirang.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Ikut Campur

Meski begitu, Wirang menyadari tidak berhak mencampuri urusan keluarga orang lain. Sebagai sahabat, ia hanya berusaha memberi support kepada Okie dalam menghadapi situasi yang ada.

"Tapi saya kan bukan siapa-siapa, nggak bisa intervensi keluarga orang lain. Cuma bisa kasih support aja, supaya mentalnya lebih kuat lagi," pungkas Wirang Birawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.