Sukses

Okie Agustina Bakal Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo karena Perselingkuhan

Okie Agustina memiliki firasat mengenai perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo.

Liputan6.com, Jakarta Okie Agustina bakal mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, pemain sepak bola Gunawan Dwi Cahyo. Keputusan ini diambil setelah Okie mengetahui adanya perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita berhijab. Ini adalah kabar yang cukup menghebohkan di dunia selebritis.

Okie Agustina, yang merupakan mantan istri Pasha Ungu, menyampaikan keputusannya untuk mengajukan gugatan cerai melalui manajernya, Raindy. Raindy menjelaskan bahwa gugatan cerai akan diajukan dalam waktu dekat, dan Okie Agustina merasa sangat yakin dengan keputusannya.

"Iya ajukan gugatan kalau nggak Kamis, Jumat, atau Senin dia sama Keisha," ucap Raindy kepada wartawan saat dikonfirmasi Rabu (8/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barang Bukti

Keyakinan Okie Agustina untuk menggugat cerai suaminya semakin kuat setelah dia menerima bukti konkret terkait perselingkuhan suaminya. Salah satunya adalah pesan dari seorang netizen yang mengirimkan bukti foto Gunawan Dwi Cahyo bersama wanita lain.

Raindy menyebut, "Ada netizen DM Okie, bahwa dia sempat melihat Gunawan, ada fotonya. Jadi semuanya terkuak dengan jeta."

 

3 dari 4 halaman

Curiga

Awalnya, kecurigaan Okie muncul saat suaminya memberikan sehelai baju jersey kepada seorang perempuan yang diduga sebagai selingkuhan. Okie Agustina mengungkapkan, "Jadi waktu itu Okie sempat merasa curiga karena perempuan ini diberikan jersey Bali United oleh suaminya."

Namun, Gunawan berkilah bahwa wanita tersebut hanya seorang teman dan menyebut bahwa dia sudah memiliki suami. Raindy menjelaskan, "Perempuan ini sempat diberikan jersey Bali United oleh Gunawan, tapi Gunawan membantahnya dengan mengatakan bahwa perempuan itu hanyalah temannya dan bahwa temannya tersebut juga sudah memiliki suami."

 

4 dari 4 halaman

Firasat Kuat

Meskipun Gunawan berusaha untuk menjelaskan, Okie tetap merasa curiga dan merasa bahwa sebagai seorang istri, dia memiliki firasat kuat yang tidak bisa diabaikan.

Tentu saja, ini adalah situasi yang sangat rumit dan memilukan bagi semua pihak yang terlibat. Gunawan sendiri telah memberikan talak kepada Okie Agustina tanpa memberikan alasan tertentu sejak sebulan lalu. Semoga kedua belah pihak dapat menemukan penyelesaian yang baik untuk masalah ini, dan semoga mereka dapat melanjutkan hidup masing-masing dengan damai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini