Sukses

Gunawan Dwi Cahyo Suami Okie Agustina Ngaku Salah dan Minta Maaf Setelah Diterpa Isu Selingkuh: Aku yang Bikin Hancur Keluargaku Sendiri

Sempat diam, Gunawan Dwi Cahyo pun akhirnya buka suara mengenai prahara rumah tangganya dengan Okie Agustina serta dugaan perselingkuhan yang menimpanya.

Liputan6.com, Jakarta Suami Okie Agustina, pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo, kini sedang diterpa isu perselingkuhan, buntut dari laporan warganet yang viral. Di situ, terdapat foto-foto Gunawan Dwi Cahyo sedang berjalan dengan seorang wanita yang perawakannya bukan Okie Agustina.

Setelah foto-foto tersebut beredar, Okie Agustina secara mengejutkan mulai sering mengunggah maupun menulis kalimat yang mengisyaratkan sindirannya kepada sang suami. Sempat diam, Gunawan Dwi Cahyo pun akhirnya buka suara.

Melalui Instagram Stories akun @gunawandwicahyo13, Rabu (8/11/2023), terlihat Gunawan Dwi Cahyo akhirnya mengakui secara terbuka mengenai prahara rumah tangganya. Ia juga tak menyangkal telah melakukan kesalahan kepada keluarga termasuk sang istri, Okie Agustina.

"Di sini aku minta maaf atas masalah ini. Semua dari awal salah aku, tidak ada hubungannya sama siapapun, cukup aku yag salah, dan aku berteman sama siapa saja, silahkan mau menuduhku seperti apa. Itu lebih bagus, ketimbang orang lain atau keluargaku yang disalahin," tulis Gunawan Dwi Cahyo, Rabu (8/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gunawan Dwi Cahyo Mengaku Sudah Bikin Hancur Keluarganya

Selanjutnya, Gunawan Dwi Cahyo secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya telah membuat keluarganya hancur akibat dari gaduhnya media sosial terkait dugaan perselingkuhannya.

"Di sini semua kesalahanku, dan aku tanggung jawab semua atas masalah yang aku bikin sendiri. Cukup aku dan aku, aku yang buka pertemanan sama orang lain, aku juga yang bikin gaduh dan hancurnya keluargaku sendiri," terang Gunawan Dwi Cahyo.

 

3 dari 4 halaman

Gunawan Dwi Cahyo Tak Masalah Foto-fotonya Bareng Wanita Lain Disebar

Gunawan Dwi Cahyo juga berusaha untuk bersikap jantan lantaran dirinya tak mempersoalkan jika semua foto-fotonya bersama wanita lain disebar oleh netizen yang memotretnya secara diam-diam. Ia juga mengaku salah sudah berteman dan jalan secara diam-diam dengan wanita yang bukan istrinya.

"Mungkin kalau ada yang tahu tentang aku waktu jalan sama teman perempuan lainnya dan kalau ada yang simpan foto, silakan masukkan semuanya. Jadi biar tahu semua, aku yang salah dalam keluarga ini, karena berteman sama lawan jenis itu sudah salah besar," ujar Gunawan menyampaikan.

 

4 dari 4 halaman

Gunawan Dwi Cahyo Merasa Bertanggung Jawab Atas Kisruh Rumah Tangga dan Dugaan Perselingkuhan

Lebih lanjut, Gunawan Dwi Cahyo menyatakan bahwa dirinya bertanggung jawab atas kisruh rumah tangganya. Ia turut menggarisbawahi agar warganet tak ikut-ikutan berkomentar negatif terhadap keluarganya maupun wanita lain yang disebutnya sebagai teman itu.

"Dan aku tahu itu, dan aku pasti bertanggung jawab di akhirat nanti. Dan Allah lebih tahu apa yang aku rasain selama ini, dan cukup aku dan Allah yang tahu masalahku! Silakan mau berkomentar apa saja, cukup nama aku saja yang disebut, itu lebih baik. Terima kasih," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.