Sukses

Firasat Wirang Birawa Sebut Akan Banyak Bukti yang Muncul soal Orang ketiga dalam Rumah Tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Firasat Wirang Birawa akan banyak bukti-bukti yang bermunculan dan tidak hanya satu wanita. 

Liputan6.com, Jakarta Wirang Birawa sempat mengutarakan firasatnya, mengenai kondisi rumah tangga Okie Agustina yang akan diterpa prahara karena dugaan isu perselingkuhan. Hal itu Wirang sampaikan langsung kepada Okie sekitar 2 tahun yang lalu.

Wirang belum bisa menjawab tentang sosok yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Oki dan Gunawan Dwi Cahyo. Namun berdasarkan firasatnya, akan banyak bukti-bukti yang bermunculan dan tidak hanya satu wanita. 

"Banyak pertanyaan orang ketiganya siapa, saya juga belum bisa jawab. Saya belum ada firasat lagi itu kedepannya," ungkap Wirang Birawa di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

"Tapi yang pasti ini akan banyak bukti-bukti yang muncul ke permukaan, dan sepertinya tidak hanya satu wanita. Ada yang speak up, itu firasat saya," sambung Wirang Birawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok yang Muncul

Disinggung mengenai sosok yang muncul dalam firasatnya, Wirang Birawa tak bisa memastikan. Bahkan saat hal itu disampaikan 2 tahun lalu, Wirang hanya mengatakan bahwa Oki akan membuktikannya sendiri.

"Saya nggak tau. Karena di obrolan mbak oki sempet bilang 'ada hal lain lagi nggak?', Ya nanti kamu akan membuktikan sendiri," kata Wirang.

 

3 dari 4 halaman

Muncul

Wirang menduga, kemungkinan dalam waktu dekat akan ada wanita yang muncul terkait permasalahan rumah tangga Oki dan Gunawan. Berdasarkan firasatnya, akan ada lebih dari satu wanita yang akan muncul.

"Mungkin dalam waktu dekat, karena beritanya kan lagi ramai sekali. Ada under 3," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Menenangkan Diri

Okie diketahui sempat meminta bertemu dengan Wirang, karena teringat firasat yang pernah disampaikan. Namun Wirang tidak langsung mengiyakan, dan meminta Okie  menenangkan diri sementara waktu.

"Nah dia bilang ini buktinya banyak sekali, 'saya butuh ketemu kamu nih mau ngobrol. Saya bilang nanti dulu deh, kamu nenangin diri dulu," ucap Wirang Birawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini