Sukses

Nadine Chandrawinata Ungkap Rahasia Tetap Langsing dan Menawan Meski Sudah Melahirkan Dua Anak

Nadine Chandrawinata tak segan mengungkap rahasia memiliki tubuh langsing.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah memiliki dua anak, Nadine Chandrawinata tetap langsing, bugar dan menawan. Pada dasarnya, Nadine Chandrawinata mengaku tidak sulit mengembalikan bentuk tubuhnya ke kondisi semula setelah melahirkan.

Nadine Chandrawinata tak segan mengungkap rahasia memiliki tubuh langsing. Ia berusaha memerhatikan asupan nutrisi dengan cara menjaga pola makan.

"Amin ya, saya tidak terlalu sulit untuk pada saat melahirkan, balik lagi ke ukuran normal. Itu juga masih tinggi (beratnya)," kata Nadine Chandrawinata di Kawasan Patiunus, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

"Tapi saya lebih fokus ke nutrisinya sih, makan sehat," sambung Nadine Chandrawinata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nadine Memilih untuk Membuat Sendiri Makanan yang Dikonsumsinya

Memerhatikan asupan nutrisi bukan berarti harus membeli. Nadine memilih untuk membuat sendiri makanan yang dikonsumsinya, karena dinilai lebih murah secara pengeluaran.

"Makan sehat bukan berarti beli, pengeluaran akan tinggi kalau selalu beli. Sebisa mugkin saya bikin di rumah, sama minta mbak juga bikinin di rumah kalau misalkan saya lagi pegang anak," jelas Nadine.

 

3 dari 4 halaman

Nadine juga Rutin Berolahraga

Di samping menjaga pola makan, Nadine juga rutin berolahraga. Tidak butuh yang berat, ia hanya melakukan aktivitas fisik dengan sekadar jalan dan juga yoga.

"Olahrga dengan jalan pagi. Maksudnya jalan saja, bukan lari, ya. Mungkin kalau lari terlalu berat karena sudah lama enggak olahraga. Mungkin jalan cepat, sama yoga," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Dapat Memberi Manfaat Baik untuk Kesehatan Kulit Wajah

Nadine percaya dengan manfaat olahraga bagi tubuh. Selain menjaga kesehatan, olahraga juga dapat memberi manfaat baik untuk kesehatan kulit wajah.

"Saya percaya sih dengan kekuatan olahraga itu menjaga kita dari dalam sama luar, dan fresh mukanya juga," ucap Nadine Chandrawinata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini