Sukses

Golden Disc Awards 2024 Jakarta Segera Buka Ticketing, Siap-Siap War Kategori VIP untuk Nonton Red Carpet Para Bintang Tamu

Menyambut Golden Disc Awards 2024 Jakarta di Januari 2024, PT Nusantara Indah Ceria Entertainment (PT NICE) sebagai pihak promotor bersama para mitra acara menghelat konferensi pers di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Rabu (8/11/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Pencinta K-Pop makin antusias terkait Golden Disc Awards ke-38 yang akan digelar di Jakarta pada 6 Januari 2024 mendatang.

Gelaran berskala internasional ini kali ini akan menyambangi Indonesia dengan menggelar penganugerahannya di Jakarta International Stadium (JIS). Indonesia menjadi negara kelima, menyusul empat negara sebelumnya, yakni Korea Selatan, Jepang, Tiongkok, dan terakhir Thailand.

Menyambut Golden Disc Awards 2024 Jakarta di Januari 2024, PT Nusantara Indah Ceria Entertainment (PT NICE) sebagai pihak promotor bersama para mitra acara menghelat konferensi pers di Mal Kota Kasablanka, Rabu (8/11/2023).

“Acara ini juga dibuat bertujuan untuk mempererat ikatan budaya antara Indonesia dan Korea, memperdalam pemahaman terkait nilai-nilai tradisi kedua negara,” ujar Rizdania Herlendita, Kepala Komunikasi Pemasaran PT NICE pada konferensi pers, Rabu sore.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seatplan

Pihak promotor sekaligus merilis seatplan Golden Disc Awards ke-38 pada konferensi pers tersebut. Ada 6 kategori tiket yang dapat dipilih dalam acara yang akan dilangsungkan di Jakarta International Stadium (JIS) tersebut.

Tiket termurah dibanderol dengan harga Rp1.300.000 dan yang termahal dan eksklusif di kategori VIP Package dipatok dengan harga Rp6.000.000. Harga tersebut belum termasuk pajak.

3 dari 4 halaman

Pembelian Tiket

Pembelian tiket khusus kategori VIP dapat dilakukan mulai dari tanggal 23 November pukul 13:00 WIB.

Sementara itu, tiket kategori lain tersedia mulai tanggal 30 November di waktu yang sama, secara eksklusif.

Terakhir, per tanggal 1 Desember 2023 pada pukul 13:00 WIB.

4 dari 4 halaman

VIP Packages

Kategori VIP Packages yang dapat dibeli secara eksklusif 23 November nanti menawarkan keuntungan eksklusif bagi penonton. Penonton dapat menikmati red carpet dengan membeli tiket tersebut.

"Jadi VIP Packages ini mencakup and only akses untuk VIP itu (kursi penonton) tiket eksklusif VIP, tetapi juga akses ke karpet merah," kata Rizdania Herlendita, pihak promotor.

"Jadi semuanya nanti kan bintang tamunya lewat (di karpet merah). Biasanya kan kalau karpet merah itu semua yang ada di sekitarnya berdiri kalau ini NICE akan membangun kayak tribun gitu, jadi karpet merah pun akan seated)," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini