Sukses

Heboh Krisdayanti Dipeluk Erat Ibunda Anang Hermansyah di Pesta Ultah Ke-40 Ashanty, Ekspresi Keduanya Bikin Haru

Hubungan Krisdayanti dengan ibunda Anang Hermansyah, Anissa Choliq, ternyata masih baik-baik saja hingga hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Diva Krisdayanti yang kini namanya dieja menjadi Kris Dayanti, menjalani rumah tangga yang harmonis dengan sang suami, Raul Lemos, dan sudah dikaruniai dua anak. Sebelum menikah dengan Raul, Krisdayanti menjadi istri Anang Hermansyah.

Seperti diketahui, rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah berakhir pada 2009 setelah 13 tahun terjalin. Kini, Anang Hermansyah bahagia dengan rumah tangganya yang harmonis bersama Ashanty.

Menariknya, hubungan Krisdayanti dengan ibunda Anang Hermansyah, Anissa Choliq, baik-baik saja hingga hari ini. Bahkan, Krisdayanti sempat bertemu dengan wanita yang pernah menjadi mertuanya itu di pesta ulang tahun Ashanty yang ke-40.

Momen Krisdayanti dipeluk Anissa Choliq ibunda Anang Hermansyah di ulang tahun Ashanty awalnya diunggah oleh Atta Halilintar di akun Instagramnya.

Foto itu lalu disebarkan ulang melalui media sosial. Salah satunya oleh akun TikTok @KD_News awal pekan ini lalu viral.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Pelukan Krisdayanti dan Ibunda Anang Hermansyah yang Kini Viral

Pemilik akun TikTok @KD_News memang tak menuliskan kalimat yang bikin panas netizen. Admin sekadar menulis, "Momen saat mimi KD bertemu dengan ibu dari mas Anang Hermansyah."

Namun warganet yang memanaskan sendiri dengan komentar-komentar mereka yang kini berjumlah hampir 2 ribu. Foto ini juga disukai oleh 211 ribu lebih warganet TikTok.

 

3 dari 4 halaman

Komentar-Komentar Netizen Lihat Keakraban Krisdayanti dan Ibunda Anang Hermansyah

Terlihat deretan komentar netizen yang beragam setelah melihat akrabnya ibunda Anang Hermansyah dengan Krisdayanti meski tak lagi berstatus mertua dan menantu. Bahkan, beberapa warganet mengaku terharu dengan ekspresi hangat keduanya.

"Om Raul bilang apa nich," ceplos seorang warganet.

"Doanya KD yg tembus ke langit...," kata yang lain.

"Definisi ortu gak turut campur urusan anak," kata warganet lainnya.

"Nangis liat ini.. serasa diri sendiri yg masih disayangi mantan mertua 🥺 walaupun sudah memiliki jalan hidup masing2," tulis seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pesta Ulang Tahun Ashanty

Ashanty menggelar pesta ulang tahun ke-40 di sebuah hotel mewah di Jakarta Selatan, Minggu (5/11/2023). Membawa tema fairy, konsep gedung yang menghiasi hotel bintang 5 tempat acara berlangsung dipenuhi bunga dan nuansa kupu-kupu. Dekorasi elegan dan mewah menghiasi ballroom hotel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini