Sukses

Anime Attack on Titan Final Season Part 3 Bagian 2 Kini Tayang di Vidio, Nonton Sekarang!

Vidio tayangkan Anime Attack on Titan Final Season Part 3 Bagian 2, berikut informasi link nontonnya!

Liputan6.com, Jakarta Siapa di sini yang tidak kenal dengan serial Attack on Titan? Anime sensasional ini telah sukses mengumpulkan banyak penggemar di seluruh dunia, terlebih sejak debutnya season 4 pada tahun 2020 lalu. 

Sekilas tentang serial legendaris ini, Attack on Titan adalah anime adaptasi manga karya Hajime Isayama. Berlatar belakang dunia di mana manusia hidup di dalam kota yang dikelilingi tembok besar karena para Titan, makhluk raksasa yang memangsa manusia tanpa alasan.

Mengikuti kisah Eren Yeager, yang bersumpah untuk memusnahkan para Titan setelah mereka menghancurkan tembok kota dan membunuh ibunya. Nah, dengan dirilisnya attack on titan final season part 3, tentunya para penggemar franchise ini sangat menantikan akhir cerita yang epik.

Ingin tahu bagaimana akhir dari petualangan epik ini? Saksikan Attack on Titan Final Season secara eksklusif di Vidio. Simak sinopsis selengkapnya berikut ini sebelum nonton Attack on Titan Final Season Part 3 bagian 2 di platform streaming Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangsa Marleyan Terungkap

Pada bagian sebelumnya, kita diperkenalkan dengan Gabi Braun dan Falco Grice, calon Prajurit Eldian muda. Keduanya berusaha untuk mewarisi Armored Titan milik Reiner empat tahun setelah misi yang gagal. 

Sejak saat itu, kita mulai mengetahui bahwa ada sebuah bangsa di luar Pulau Paradis yang bernama Marley. Eren dan rekan-rekannya menyadari bahwa rumah mereka, Pulau Paradis, sebenarnya adalah penjara bagi para Eldian, manusia yang bisa berubah menjadi Titan.

Setelah membentuk aliansi dengan bangsa-bangsa lain, bangsa Eldian berusaha membalas dendam terhadap penjajah Marleyan. Di tengah-tengah konflik yang brutal ini, batas antara sisi baik dan jahat menjadi semakin tidak jelas.

3 dari 4 halaman

Eren vs. Dunia

Cerita dalam Attack on Titan Final Season Part 3 dengan mulus melanjutkan dari musim sebelumnya. Eren berhasil memicu Rumbling, mengirimkan armada besar Titan Kolosal menuju Marley dengan tujuan untuk menghancurkan dunia dengan cara mereka.

Para penyelamat yang tersisa dari Eldia dan Marley bersatu dalam upaya terakhir untuk menghentikan rencana mengerikan Eren. Mereka berusaha keras untuk menggagalkannya sebelum ia dapat membasmi sisa-sisa terakhir umat manusia.

4 dari 4 halaman

Nonton Attack on Titan Final Season Part 3 Bagian 2 di Vidio!

Dipuji karena narasinya yang rumit dan urutan aksi yang menegangkan, seri ini telah memperoleh tempat sebagai favorit penggemar di antara penggemar anime dan manga. Jangan lewatkan keseruan cerita ini dengan streaming Attack on Titan Final Season Part 3 bagian 2 sub indo sepuasnya hanya di Vidio. 

Selain nonton anime di platform streaming Vidio, Anda juga dapat menjelajahi berbagai macam tayangan populer dan acara yang menarik lainnya. Nikmati hiburan premium yang bisa ditonton kapan pun dan dimanapun Anda berada dengan download dan berlangganan Vidio hari ini!

Penulis: Naura Alma Salsabila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.