Sukses

Okie Agustina Kini Mulai Percaya Ramalan Gegara Suaminya, Gunawan Dwi Cahyo Diduga Selingkuh, Mau Minta Masukan dari Seorang Ahli Firasat

Okie Agustina kini mengaku mulai percaya dengan ramalan lantaran ada seorang ahli firasat terkemuka yang pernah menyenggol rumah tangganya dengan Gunawan Dwi Cahyo beberapa tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Okie Agustina tengah goyah lantaran sang suami, Gunawan Dwi Cahyo, dituding selingkuh. Belum jelas siapa wanita lain yang diduga sedang dekat dengan sang pesepak bola. Namun, Okie Agustina seolah mulai membenarkan tudingan terhadap suaminya.

Hal itu sudah berulang kali disampaikan secara tersirat oleh Okie Agustina melalui kalimat-kalimat bernada sindiran. Okie Agustina sempat menyiratkan adanya rasa kecewa terhadap Gunawan Dwi Cahyo dalam beberapa hal selama berumah tangga.

Rupanya, Okie Agustina kini mengaku mulai percaya dengan ramalan lantaran ada seorang ahli firasat terkemuka bernama Wirang Birawa yang pernah menyenggol isu rumah tangganya beberapa tahun lalu. Okie pun sempat mengubungi Wirang.

Okie Agustina pun mengunggah kutipan percakapan dirinya dengan Wirang Birawa di Instagram Stories akun miliknya. Di situlah Okie Agustina menyadari bahwa firasat yang pernah dilontarkan oleh Wirang Birawa kini berbuah menjadi nyata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isi Tangkapan Layar Chat Okie Agustina dan Wirang Birawa

Dalam unggahannya, Okie Agustina memperlihatkan chat dari Wirang Birawa yang mengungkit kembali firasatnya beberapa tahun lalu.

"Tapi inget enggak sih ramalan awal kenal. Gua bilang kan bisa pisah beneran. Tapi enggak bisa ngomong apa-aga gua. Lo yang kuat yak," tulis Wirang Birawa lewat pesan langsung Instagram dalam tangkap layar chat yang diunggah Okie Agustina.

"Teringat Firasat 2 tahun lalu. Sabar yang kuat, mba," tulis Wirang sebagai keterangan unggahan chat, menguatkan hati Okie Agustina saat mengunggah chat tersebut di Insstagram Stories.

 

3 dari 4 halaman

Pengakuan Okie Agustina Mulai Percaya dengan Ramalan

Menanggapi chat tersebut, Okie Agustina pun menyampaikan pengakuan yang menyiratkan bahwa kini dirinya mulai percaya dengan ramalan karena adanya firasat dari Wirang Birawa. Ia bahkan mengajak Wirang bertemu untuk berbicara panjang lebar.

"Selama ini gua enggak pernah percaya firasat lo (Wirang Birawa) dua tahun lalu, karena gua liat apa yang di depan mata," tulis Okie Agustina melalui Instagram Stories, sambil mengunggah chat dengan Wirang Birawa.

"Tapi kayaknya sekarang gue perlu ngobrol sama lo @wirangbirawa," sambung Okie.

 

4 dari 4 halaman

Awal Mula Dugaan Gunawan Dwi Cahyo Selingkuh dari Okie Agustina

Kabar tak sedap ini muncul setelah seorang warganet mengunggah hasil jepretannya, memperlihatkan pria mirip Gunawan Dwi Cahyo sedang jalan dengan wanita yang jauh dari perawakan Okie Agustina. Isu ini pun makin panas dengan curhatan Okie di media sosial.

Terlihat di akun Instagramnya, Okie Agustina kedapatan menghapus beberapa foto yang menampilkan dirinya bersama sang suami. Ia juga menulis kalimat-kalimat sindiran. Beragam spekulasi pun bermunculan di kalangan pengikut Okie.

Namun hingga kabar ini disusun, Gunawan masih belum menyampaikan secara langsung perihal curahan hati Okie Agustina serta dugaan perselingkuhannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini