Sukses

Jeanneta Sanfadelia Isyaratkan Sudah Move On dari Ardhito Pramono dan Ogah Dikait-kaitkan Lagi dengan Mantan Suami

Jeanneta Sanfadelia bereaksi terhadap sebuah komentar netizen yang menyebutnya sudah move on dari Ardhito Pramono.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jeanneta Sanfadelia kini sedang santer disebut-sebut oleh warganet lantaran Ardhito Pramono menyampaikan secara tersirat bahwa ia telah berpisah dengan wanita yang selama ini dikenal sebagai istrinya itu. Ardhito Pramono mengisyaratkan sudah berpisah cukup lama.

Ardhito tak menyebutkan kapan ia bercerai dari Jeanneta Sanfadelia saat menyampaikannya pada Selasa (7/11/2023). Namun, penyanyi lagu "Sudah" itu mengisyaratkan bahwa dirinya berpisah secara baik-baik dengan Jeanneta Sanfadelia.

Sekian jam setelah Ardhito Pramono mengungkapkan statusnya yang sudah tak beristri, Jeanneta Sanfadelia bereaksi terhadap sebuah komentar yang dituliskan seorang netizen di salah satu unggahan foto dari akun Instagram @henandrya milik seorang fotografer.

Dalam unggahannya, sang fotografer memamerkan beberapa hasil jepretannya, yakni saat Jeanneta Sanfadelia sedang berada di jalanan Asakusa, Tokyo, Jepang. Reaksi Jeanneta mengisyaratkan bahwa ia kini sudah move on dari Ardhito Pramono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Mula Jeanneta Sanfadelia Bereaksi pada Dugaan Netizen Soal Move On

Dalam kolom komentar unggahan tersebut, seorang warganet pemilik akun @fab*** menuliskan kalimat, "So here we go again! @ardhitopramono."

Komentar tersebut mendapatkan balasan dari netizen lainnya yang meyakinkan bahwa Jeanneta kini sudah benar-benar melupakan mantan suaminya.

"Udah move on mas doi dari dhito, jangan sebut2 nama dhito lg.. basi ah," tulis pengguna akun @gia***.

Warganet lainnya lagi sempat menganggap @gia*** hanya sekadar berceloteh. "Sok tau," timpal @_rif***.

 

3 dari 5 halaman

Isyarat Jeanneta Sanfadelia Sudah Move On

Namun bila ditelusuri lebih detail, Jeanneta menekan tombol hati 'like' atas pernyataan @gia***. Mengisyaratkan dirinya membenarkan pernyataan warganet terebut.

"Lihat comment gw di like sama ka jean 😂," sahut @gia*** membalas celotehan @_rif*** tersebut.

Namun hingga kabar ini disusun, Jeanneta Sanfadelia masih belum menyampaikan pernyataannya secara langsung terkait kabar yang disampaikan Ardhito Pramono tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Ardhito Pramono Kabarkan Sudah Tak Bersama Jeanneta Sanfadelia

Sebelumnya, Ardhito Pramono secara tiba-tiba memberi kabar mengejutkan mengenai hubungannya dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia. Keduanya kini sudah tak lagi hidup bersama.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Ardhito Pramono sendiri melalui akun Instagram pribadinya. Dia memperlihatkan video sedang memainkan gitar sambil bernyanyi bersama seorang temannya.

Sementara dalam slide berikutnya ada foto kebersamaannya dengan Jeanneta Sanfadelia. Dalam keterangannya, bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tersebut mengungkap bahwa dia akan membuka lembaran hidup baru.

"Aku paham beberapa orang mengkhawatirkanku, kondisiku, dan semua sampah yang harus kubuang. tapi mulai sekarang, aku hanya akan menghapusnya dan memulai perjalanan baru dengan niat baikku untuk membantuku lebih dulu dari kesepian yang paling sepi ini," curhatnya di Instagram, Senin (7/11/2023).

 

5 dari 5 halaman

Ardhito Pramono Juga Mengabarkan Kondisi Anaknya

Ardhito Pramono juga tahu bahwa banyak orang yang sadar tentang kebiasaannya bersosial media yang mulai berubah. Sang musikus tak lagi menguggah foto putrinya yang bernama Asmara.

"Orang-orang selalu bertanya padaku tentang putriku; “kenapa ga pernah posting lagi?” baiklah, menurutku itu adalah keputusan kami berdua untuk tidak lagi menampilkan foto putri kami yang cantik, Asmara, ke media sosial," tuturnya.

Namun, pria berkacamata ini menyampaikan bahwa sang anak tumbuh dengan baik. Asmara telah menjadi anak yang pintar dan periang. Dan, di sinilah pernyataan bahwa dia telah berpisah dengan sang istri pun diungkap.

"Dia baik-baik saja! Suka kelas baletnya setiap hari Jumat dan selalu jenaka, cantik seperti ibunya. dan walaupun aku dan Jeanne sudah tidak bersama lagi, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk Jeanne," ujar Ardhito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.