Sukses

5 Fakta Sosok Jeanneta Sanfadelia Mantan Istri Ardhito Pramono, Model Lulusan Sekolah Fashion dan Gemar Menari Tarian Daerah

Publik lantas mengenal sosok Jeanneta Sanfadelia, seorang model dan desainer grafis yang diam-diam dinikahi oleh Ardhito Pramono yang kini justru dikabarkan sudah tidak lagi bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tidak mengenakkan datang dari penyanyi muda Ardhito Pramono yang mengumumkan kandasnya rumah tangga yang dibangun bersama Jeanneta Sanfadelia. Hubungan yang sudah terjalin cukup lama itu ternyata dikabarkan sudah berakhir.

Pernikahan pemeran Kale dalam Story of Kale ini memang tidak begitu ramai tersorot kamera lantaran keduanya jarang mempublikasi momen kebersamaan mereka. Namun, Ardhito kerap kali menyinggung sosok sang istri di beberapa kesempatan.

Diketahui publik, hubungan mereka sebagai suami dan istri terkuak tahun 2022 lalu ketika Ardhito Pramono harus menjalani hukuman lantaran penyalahgunaan obat-obatan yang dilakukannya. Sosok Jeanneta Sanfadelia akhirnya terungkap ke publik sebagai istrinya.

Publik lantas mengenal sosok Jeanneta Sanfadelia, seorang model dan desainer grafis yang diam-diam dinikahi oleh Ardhito Pramono yang kini justru dikabarkan sudah tidak lagi bersama.

Inilah profil perempuan cantik ini yang kami rangkum dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Model

Setelah kabar pernikahannya dengan Ardhito Pramono mencuat di publik, warganet membongkar sosok Jeanneta Sanfadelia yang merupakan seorang model. Namanya juga bukan lagi asing di dunia peragaan busana Indonesia dengan bergabung di agensi model bernama WYNN Models Indonesia.

Sosoknya sering kali wara-wiri di pelbagai acara peragaan busana sebagai model. Tak jarang dia juga tampil menjalani pemotretan untuk majalah atau merek-merek besar, seperti Uniqlo.

3 dari 6 halaman

Lulusan Sekolah Fashion

Kariernya sebagai seorang model juga didukung dengan latar belakang pendidikannya. Dalam sebuah video di kanal YouTube, wanita yang akrab disapa Jenny ini menuturkan bahwa dia merupakan mahasiswa jurusan tata busana.

"I'm a fashion student," ujarnya dalam sebuah video dari tahun 2017 saat memperkenalkan diri.

Dia juga mengunggah foto kelulusannya dari ESMOD Jakarta pada tahun 2019 di akun Instagram pribadinya.

4 dari 6 halaman

Hobi Menari

Instagram @jeannetasfdl pun tidak hanya dijadikan ibu satu anak ini sebagai galeri modelnya, tetapi aktivitas lainnya. Dalam sebuah sorotan, terlihat bahwa Jenny memiliki hobi menari dengan mengikuti berbagai kelas tarian daerah.

5 dari 6 halaman

Bersama Ardhito 6 Tahun

Meskipun tidak diketahui kapan pastinya Jeanneta dan Ardhito menikah. Ada yang menyebut tahun 2019. Keduanya dikabarkan sudah menjalani hubungan sejak tahun 2017.

Kabar perpisahan pun terdengar setahun pasca hubungan pernikahan mereka tersiar ke publik. Dengan demikian, keduanya sudah menjalin hubungan selama 6 tahun lamanya sebelum memutuskan berpisah.

6 dari 6 halaman

Model Video Klip Ardhito

Jeanneta Sanfadelia juga pernah menjadi model video klip Ardhito yang diunggahnya di kanal YouTube peribadinya. Dalam MV bertajuk "Here We Go Again" keduanya tampil manis di dalam tiap adegan.

Lagu "Here We Go Again" sendiri merupakan karya Ardhito Pramono yang ditulisnya. Dia mengunggah karya ini di tahun 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.