Sukses

Azriel Hermansyah Belum Terpikir Menikahi Sarah Menzel dalam Waktu Dekat: Kami Masih Muda, Sarah Masih Mau Kuliah

Sarah Menzel sudah dilibatkan dalam berbagai acara keluarga Azriel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel semakin lengket. Apalagi kedua keluarga sudah saling mengenal baik. Bahkan, Azriel bersama keluarga sudah bersilaturahmi ke rumah Sarah Menzel di Jerman.

"Sudah dekat. Soalnya kan udah ke rumahnya di Jerman kan. Udah jauh," ujar Azriel Hermansyah di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (5/11/2023).

Sarah pun merasakan kedekatan yang terjalin dengan keluarga Azriel. Saking dekatnya, Sarah Mendez dan keluarganya selalu dilibatkan di setiap acara yang dihelat keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Ya dari awal memang ketemu Jiel sama Bunda kan, terus dari situ udah dekat. Udah pokoknya setiap kali ada acara Bunda juga melibatkan," aku Sarah Menzel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sarah Menzel Masih Mau Kuliah

Meski begitu, Azriel dan Sarah Menzel belum terpikir melenggang ke pelaminan dalam waktu dekat ini.

Saat ini, mereka mengaku masih ingin mengejar karir dan pendidikan. "Belum ada (rencana). Sarah masih mau kuliah," kata Azriel.

 

3 dari 4 halaman

Butuh Persiapan Matang

Azriel mengaku ingin menikmati masa muda untuk mengejar semua impiannya. Apalagi ia menyadari, butuh persiapan yang matang untuk sebuah pernikahan.

"Kalau aku sih menikmati masa muda. Soalnya pernikahan itu kan nggak semudah yang dibayangkan," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Umur 25 ke Atas

Bukan berarti Azriel tak memilik target kapan dirinya akan menikah. Ia berencana membina rumah tangga di usia 25 ke atas. "Ya umur 25 ke atas," ungkap Azriel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini