Sukses

Nadin Amizah Gandeng Marion Jola Duet Rayuan Perempuan Gila di Showcase Album Kedua: Kamu Secantik Betty Boop Malam Itu

Salah satunya hadir nama Marion Jola yang tampil di atas panggung showcase "Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya" bersama Nadin Amizah membawakan "Rayuan Perempuan Gila".

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan musik yang digelar Nadin Amizah untuk album keduanya bertajuk Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya berhasil digelar pada Sabtu (4/11/2023) di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Perayaan showcase album keduanya ini memberikan kesempata pelantun "Rumpang" ini menampilkan penampilan lagu-lagu barunya sekaligus ide-ide kreatifnya dalam bermusik.

Tidak hanya sendiri, Nadin juga menggandeng beberapa kolaborator yang makin menyemarakkan acaranya tersebut. Salah satunya hadir nama Marion Jola yang tampil di atas panggung showcase "Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya" bersama Nadin Amizah membawakan "Rayuan Perempuan Gila".

Penampilan keduanya menjadi salah satu yang mendapat sorotan mengingat masa lalu mereka yang mengaitkan nama Julian Jacob sebagai mantan kekasih keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duet Pecah Bawakan Rayuan Perempuan Gila

Penampilan "Rayuan Perempuan Gila" menjadi pecah lantaran dibawakan oleh dua penyanyi muda tersebut di atas panggung. Duet kolaborasi antara Nadin Amizah dan Marion Jola mampu menghipnotis penonton yang hadir pada malam itu.

"Senang sekali bisa menemani Nadin jadi biduan RPG di showcase Untuk Dunia Cinta dan Kotornya, it's truly a momen for me to cherish forever ❤️," begitu bunyi caption Marion Jola yang membagikan fotonya bersama Nadin Amizah di Instagram.

3 dari 4 halaman

Lupakan Masa Lalu

Hadirnya Marion Jola sebagai salah satu kontributor di panggung showcase Nadin Amizah menyimbolkan hubungan baik keduanya. Meskipun, pemberitaan hubungan Marion dengan Julian Jacob ada di masa lalu sempat membuat warganet heboh.

"kepada @lalamarionmj yang tidak pernah punya hitam sedikitpun di dalam hatinya kepadaku terlepas dari masa lalu komedi yang pernah kami punya," kata Nadin Amizah di sebuah unggahan yang dibagikannya usai showcase.

4 dari 4 halaman

Marion Jola sebagai Inspirasi Nadin Amizah

Tidak sampai di situ, Nadin pun menyampaikan pujiannya kepada Marion sekaligus mengungkap bahwa sosok Marion Jola menjadi inspirasi besarnya.

"sekaligus inspirasi besar bagiku si biduan amatir ini, kamu secantik betty boop malam itu," pungkas Nadin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini