Sukses

Maxime Bouttier Tanggapi Santai Isu Miring Terkait Hubungannya dengan Luna Maya

Maxime Bouttier bekakangan diterpa kabar kurang sedap.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier bekakangan diterpa kabar kurang sedap, menyusul hilangnya foto-foto kebersamaan mereka dari laman akun Instagram Luna. Tak pelak, rumor Luna Maya dan Maxime putus pun mencuat.

Tapi rumor itu terbantahkan di perayaan ulang tahun Ashanty yang ke 40. Luna Maya datang bersama Maxime Bouttier di momen bahagia istri Anang Hermansyah tersebut.

Maxime juga tampak santai menanggapi isu miring mengenai hubungannya dengan Luna Maya. Ia mengatakan, hubungannya dengan bintang film Suzzana: Malam Jumat Kliwon itu baik-baik saja.

"Ya hubungan baik-baik saja," ujar Maxime Bouttier singkat, di acara pesta ulang tahun Ashanty ke 40, Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (5/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menutup Rapat

Terkait foto-foto kebersamaannya yang hilang dari akun Instagram, Maxime dan Luna sengaja memilih menutup rapat hubungan mereka dari publik. Sayangnya, ia tak menjelaskan secara gamblang alasan memiluh hal itu bersama Luna.

"Ya lumayan sih (diprivate). Ya itu pilihan," ujar Maxime.

 

3 dari 4 halaman

Membahas

Maxime juga enggan membahas lebih jauh soal hubungannya dengan Luna Maya. Menurutnya, hal itu juga sudah masuk ke ranah private.

"Kan private," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Berdoa

Terlepas dari itu, Maxime Bouttier senang dapat hadir di perayaan ulang tahun Ashanty yang ke 40. Ia berdoa, kebahagiaan selalu menyelimuti Ashanty di usianya yang sudah memasuki kepala 4.

"Seru, seru. I wanna say happy birthday and then semoga makin happy," ucap Maxime Bouttier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini