Sukses

Ashanty Ultah ke-40 Gelar Pesta Impian di Hotel Berbintang 5 dari Tabungan Sendiri: Setelah Menikah Paling Dibuatin Perayaan Sama Mas Anang

Ashanty gelar acara pesta ultah ke-40 di hotel berbintang di Jakarta, itu impiannya.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty menggelar perayaan ulang tahun yang ke-40 secara mewah. Berlokasi di hotel berbintang 5, di Jakarta Selatan, istri Anang Hermansyah menggelar pesta ulang tahun bertemakan fairy. Terlihat meriah dan elegan acaranya.

Diakui ibunda Arsyi Hermansyah, sejak lama ia mendambakan sebuah perayaan ulang tahun yang sesuai keinginannya. Bahkan, perayaan ulang tahun ke-40 ini sudah direncanakam sejak jauh-jauh hari.

"Aku di umur 40 tahun ini berpikir waktu kecil kalau ulang tahun dibuatin perayaan sama orang tua. Tapi setelah gede nggak buat acara, paling makan sama temen-temen aja," kata Ashanty di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (5/11/20243).

"Setelah nikah paling dibuatin perayaan sama Mas Anang, sama Aurel, anak-anak. Aku belum pernah bikin ulang tahun yang sesuai keinginan aku," sambung Ashanty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makna Fairy

Ashanty mengungkap makna di balik pemilihan tema fairy untuk perayaan ulang tahunnya. Ia  mengambil filosofi metamorfosis kupu-kupu, yang berproses dari waktu ke waktu. Begitu juga dengan kehidupan Ashanty.

"Aku merasa seperti kupu-kupu, kan awalnya dari kepompong jadi kupu-kupu. Aku punya keluarga yang bahagia, punya cucu, kayaknya aku jadi kupu-kupu yang terbang tinggi," jelas Ashanty.

 

3 dari 4 halaman

Best Dress

Ashanty turut mengundang sejumlah selebriti untuk hadir di perayaan ulang tahunnya. Ia juga menunjuk Caren Delano mewawancarai tamu yang datang, untuk membahas busana yang mereka kenakan.

"Ada Caren Delano, dia akan di backdrop wawancara tamu yang datang. Nanti ada best dress-nya juga, temanya fairy," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tabungan Sendiri

Diakui Ashanty, semua biaya perayaan ulang tahun ini dibiayai tabungannya sendiri. Ia dibantu tim dalam mempersiapjan perayaan ulang tahun impian, yang cukup menguras tenaga, waktu dan pikiran.

"Ya itu ini dari tabungan sendiri. Alhamdulillah kalau ini udah berbulan-bulan urusinnya. Tapi untuk perintilannya, untungnya aku ada tim. Mereka masya Allah banget deh. Kalau nggak ada mereka nggak tau deh," ucap Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.