Sukses

6 Potret Maia Estianty Umrah Bareng Irwan Mussry, Ucap Salam Perpisahan: Bye Medina Aku Pasti Kembali

Merayakan ulang tahun pernikahan ke-5, Maia Estianty dan Irwan Mussry terbang ke Tanah Suci untuk umrah. Ia bersyukur bisa bertamu ke rumah Allah.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan ulang tahun pernikahan ke-5, Maia Estianty dan Irwan Mussry terbang ke Tanah Suci untuk umrah. Ibu tiga anak ini tak henti mengucap syukur bisa bertamu ke rumah Allah bersama pasangan. Maia Estianty berjanji kelak kembali ke Tanah Suci bersama anak-anak.

Selama umrah, Nyonya Irwan Mussry membagikan sejumlah cerita bahagia maupun haru, dari tidur di masjid hingga menolong rombongan jemaah dari Lampung yang kebingungan karena ditinggal muthawifah atau guide. Walhasil, Maia Estianty jadi guide dadakan untuk jemaah.

Menjelang pulang umrah, Maia Estianty melantun salam perpisahan kepada kota suci Madinah seraya mengucap janji pasti kembali. Mantan istri Ahmad Dhani berharap Sang Khalik memberi rezeki yang cukup dan panjang usia agar bisa umrah lagi bareng keluarga.

Sejumlah foto selama berada di Tanah Suci diunggah Maia Estianty di akun Instagram terverifkasi pekan ini. Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini merangkum 6 potret penulis lagu “Aku Baik-baik Saja” selama umrah. Selamat menyimak, ya!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rayakan Ultah Pernikahan di Makkah

Mengunggah foto berlatar ka'bah, Maia Estianty mengabarkan bahwa pernikahannya dengan Irwan Mussry genap berusia 5 tahun. Ibunda El Rumi menyebut sang suami selama ini menjadikannya ratu. Karenanya, Maia Estianty menyebut Irwan Mussry suami terbaik.

Tetap menjadi suami yang menyenangkan dan lucu seperti biasa ya suamiku. Terima kasih selalu menjadikan aku RATUmu. Semoga kita bisa tetap harmonis dan bahagia seperti sekarang sampai maut memisahkan. Love you always, you are the best!” tulisnya di medsos.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Doakan Netizen Bisa Umrah dan Berhaji

Umrah dan naik haji jelas menjadi mimpi setiap umat Muslim di seluruh dunia. Menyadari hal ini, Maia Estianty pun melantun doa untuk netizen agar rezeki lancar dan bisa bertamu ke Tanah Suci.

Alhamdulillah, sebentar saja tapi menyenangkan…Aku doakan siapa saja yang pengen umroh atau naik haji kesini, dikabulkan permintaannya dan diberikan rejekinya juga oleh Allah SWT, amin,” cuit Maia Estianty.

 

4 dari 7 halaman

3. Semoga Tahun Depan Kembali ke Makkah

Meski telah umrah bersama Irwan Mussry, Maia Estianty masih punya impian lain, yakni kelak bisa ke Tanah Suci bersama ketiga anaknya: Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Semoga tahun depan juga bisa bawa anak-anak lengkap kemari. Amin,” ungkap musisi kelahiran 27 Januari 1976, seraya mengunggah potret berlatar ka’bah dipayungi langit biru.

 

5 dari 7 halaman

4. Habis Salat Subuh, Tidur di Masjid

Mengenakan busana muslim serbahitam dengan jilbab berwarna senada, Maia Estianty menjalankan salat subuh di sebuah masjid dan sempat tiduran di lantai yang dilapisi karpet.

Habis subuhan, langsung lari ke Raudhah (maklum biar engak antre kelamaan). Walaupun sempet tiduran di masjid (gegara abis sholat tahajud, biar fit gitu pas ke Raudhah),” cetus Maia Estianty menyertai dua foto yang diunggah pada 31 Oktober 2023.

 

6 dari 7 halaman

5. Menolong 17 Jemaah dari Lampung

Saat antre masuk Raudhah, di belakang Maia Estianty ada 17 jemaah asal Lampung, yang muthawifah-nya menghilang. Belasan jemaah ini kebingungan. Walhasil, Maia Estianty pun jadi guide dadakan. Para jemaah ini tak mengenali Maia Estianty lantaran pakai masker.

Mereka juga gak tau aku, (soalnya aku maskeran) dan mereka baru pertama kali masuk Raudhah…dari ku antar sampe Raudhah, sampai ngarahin lokasi sholat, plus nganterin mereka ke arah jalan keluar… alhasil ibadahku kurang maksimal,” ia berbagi cerita.

Tapi gapapa, aku happy… karena bisa ngawal mereka2 yang new comer ke Raudhah… semoga mereka juga gak sedih ditinggalin muthawifah nya. Itu muthawifah siapa ya? Bandel amat jamaah nya ditinggalin, mana 17 orang pula,” Maia Estianty mengakhiri.

 

7 dari 7 halaman

6. Bye Medina, Aku Pasti Kembali

Bahagia. Kata yang pas untuk menggambarkan perasaan Maia Estianty lantaran bisa umrah bareng Irwan Mussry. Berkali ia melantun doa agar bisa kembali ke Tanah Suci bersama ketiga anaknya.

Aku akan kembali lagi kemari bersama suami dan anak-anak. Insyaallah (doa positif yang semoga terjadi) Amin. Bye Medina… aku pasti kembali,” Maia Estianty mencuap.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini