Sukses

Oki Setiana Dewi Ulas Masalah Kulit Cewek Usia 30 Tahun ke Atas, Flek Hitan Hingga Warna Tak Merata

Terjun ke bisnis skincare, Oki Setiana Dewi menyebut flek hitam dan warna kulit tak merata sebagai contoh problem para perempuan usia 30 tahun ke atas.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai aktris dan pedakwah, Oki Setiana Dewi kerap berinteraksi dengan Muslimah dari Sabang hingga Marauke bahkan ke mancanegara. Obrolan dengan sesama kaum hawa tak hanya membahas agama, tapi juga soal kecantikan.

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih tak ragu mengulas masalah kulit hingga skincare. Maklum, skincare sekarang tengah jadi primadona mayoritas wanita Indonesia. Mengobrol dengan sesama cewek membuat Oki Setiana Dewi kian paham masalah perempuan.

“Saya selalu berinteraksi dari Sabang sampai Merauke bertemu masyarakat luas, dari perkotaan sampai pedesaan. Yang biasa hadir di acara dakwah saya, adalah ibu-ibu sampai usia atas,” Oki Setiana Dewi membeberkan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (1/11/2023), pesohor dengan 20 jutaan pengikut di Instagram menyebut flek hitam dan warna kulit tak merata sebagai contoh problem perempuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesuatu Yang Lebih Spesifik

“Bagi saya, ceramah tidak hanya menyampaikan pesan satu arah tapi juga bercengkrama satu sama lain. Ini salah satu alasan saya mengajak sahabat-sahabat saya yang lain, para dokter, untuk membuat sesuatu yang lebih spesifik,” urainya.

Hasil obrolan dipetakan Oki Setiana Dewi kala mengulas apa saja masalah cewek di negara tropis, khususnya mereka yang telah berusia 30 tahun ke atas. Ia lantas menghadirkan solusi dengan melebarkan sayap bisnis di bidang skincare.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Di Atas Usia 30 Tahun

Masalah kulit yang sering didengar Oki Setiana Dewi adalah flek hitam dan warna tak merata. Ini dipengaruhi banyak faktor. Dua di antaranya adalah perubahan hormon dan pengaruh sinar ultraviolet.

“Di atas usia 30 tahun banyak yang mengalami flek hitam dan warna kulit tidak merata. Para ibu bercerita bahwa masalah flek hitam dan warna kulit tidak merata itu dipicu banyak faktor,” Oki Setiana Dewi menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Bahan Tradisional Termasuk Habatusauda

Belum mengalami masalah flek hitam dan warna kulit tidak merata tak lantas membuat Oki Setiana Dewi malas menjaga kesehatan kulit. Selain merawat kulit, ia berkolaborasi dengan Ardian Karunia Putra dan dr. Rizqi Aminia untuk memformulasikan produk skincare di bawah bendera Ozzaskin.

“Bahannya kombinasi antara bahan tradisional dan modern. Bahan tradisional seperti yang disebutkan dalam Al-Qur'an yakni habatusauda, zaitun dan buah delima. Cantik itu untuk diri sendiri dan kebahagiaan diri kita sendiri,” ibu empat anak ini berbagi pendapat.

Oki, Adrian dan Rizqi Aminia sepakat untuk melepas produk skincare ini dengan harga terjangkau. “Satu paket terdiri facial wash, day cream dan night cream 200 ribuan,” ungkap CEO Ozzaskin, Ardian Karunia Putri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini