Sukses

Melaney Ricardo Akui Pernikahannya dengan Tyson Lynch Sempat Goyah

Melaney Ricardo  dan Tyson Lynch mengakui rumah tangga mereka sempat tidak baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Melaney Ricardo dan Tyson Lynch kembali mesra, setelah rumah tangga mereka sebelumnya dikabarkan diterpa prahara. Rumor itu muncul seringin pulangnya Tyson ke kampung halamannya di Australia.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch mengakui rumah tangga mereka sempat tidak baik-baik saja. Bahkan, keduanya masih berkonsultasi ke konsultan pernikahan, demi terciptanya rumah tangga yang harmonis.

"Ya bagian dari evaluasi kami. Saya sebagai suami harus berpikir bagaimana saya bisa meningkatkan segala macam," ungkap Tyson Lynch di Kawasan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kita masih ke konsultan pernikahan, tapi itu, butuh waktu. Karena itu ya, sibuk mengejar mimpi, prioritasnya pada pekerjaan. Sekarang diusahakan keluarga menjadi prioritas," timpal Melaney Ricardo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pondasi Rumah Tangga

Melaney menyadari, setiap pernikahan pasti akan menghadapi kerikil-kerikil kehidupan. Namun yang paling penting, kata Melaney, bagaimana pondasi rumah tangga dalam menyikapi cobaan yang datang.

"Aku percaya bahwa kalau di Bible, firman Tuhan mengatakan, badai itu pasti datang. Tergantung pondasi dari rumah yang kita bangun. Kalau kita membangun di atas pasir atau yang tidak kuat, pasti pas badai itu datang ya goyang dan hancur," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Melaney bersyukur memiliki support system yang sangat baik. Sehingga, ia dan suaminya dapat menyikapi cobaan yang datang dengan bijak, dan saling berusaha memperbaiki untuk kondisi lebih baik.

"Ya kita juga sempat goyang, cuma puji Tuhan kita punya orangtua, support system, diajarkan segala macam, ya ada yang nyantol. Jadi saat goyang, diomongin, tertampar, tersadar lagi, kita berdua memilih memperbaiki. Karena kan kalau cuma satu nggak bisa," kata Melaney.

 

4 dari 4 halaman

Pesan

Melaney menitip pesan untuk semua calon pasangan yang berencana menikah, terus belajar untuk saling memahami satu sama lain. Sebab, ada kalanya pernikahan dihadapkan dengan situasi yang sulit.

"Saat menikah kita memasuki musim yang tidak selalu indah. Itulah yang orang bilang menikah ibadah seumur hidup, karena tiap hari belajar, egonya harus ditahan dan pas ngobrol sama mba Dewi Gita, resep Awet pernikahan, simple. Dua orang yang tidak pernah berhenti saling memaafkan," pungkas Melaney Ricardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini