Sukses

Melaney Ricardo Doakan Vidi Aldiano Berjuang Melawan Kanker: Dia Orang yang Kuat

Melaney Ricardo  tak mengetahui penyebab Vidi Aldiano harus kembali menjalani perawatan intensif.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Melaney Ricardo mendukung kesembuhan sahabatnya, Vidi Aldiano, yang kini menjalani perawatan, karena kanker di tubuhnya bermetastasis. Melaney optimis Vidi dapat melewati semua itu.

Melaney Ricardo tak mengetahui penyebab Vidi Aldiano harus kembali menjalani perawatan intensif. Menurutnya, semua sudah menjadi ketetapan Tuhan yang dititipkan kepada Vidi.

"Ya pasti mendoakan, ikut support tapi percaya Vidi orang yang kuat, pasti bisa melewatinya," ujar Melaney Ricardo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2023).

"Mungkin ada kompilasi yang lain, yang kita nggak tau secara detail. Tapi apapun itu, sudah kocokan dari Tuhan, kita nggak tau," sambung Melaney Ricardo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Datang ke Ultah Luna Maya

Terakhir kali bertemu, Melaney melihat Vidi dalam kondisi baik. Kala itu, Melaney dan Vidi terbang ke Bali menghadiri ulang tahun Luna Maya. Di mata Melaney, pelantun lagu Nuansa Bening itu terlihat sehat dan masih siap untuk melahirkan karya-karyanya 

"Kebetulan kita ke Jakarta di pesawat yang sama, kita sempat ngobrol nggak lama. Karena akan menuju ke pesawat, cuma i adore his spirit. Dia nggak kelihatan seperti orang yang sakit luar biasa. Kuat dan masih membuat karya," jelas Melaney.

 

3 dari 4 halaman

Kemoterapi

Sebagai sahabat, Melaney juga tahu bahwa Vidi masih harus menjalani kemoterapi. Hanya saja, ia bersama teman-teman yang lain enggan membahas lebih jauh tentang kondisi kesehatan Vidi.

"Kita inginnya dia tetap sehat, happy tetap berkarya. Sebagai teman aku mendoakan yang terbaik karena ini pertarungan bukan cuma sakit flu, batuk. Saya tahu ini besar dan berat," kata Melaney.

 

4 dari 4 halaman

Ujian Berat

Di kesempatan sama, Melaney mendoakan Vidi yang tengah menjalani ujian cukup berat. Ia berdoa semoga Vidi selalu dapat kekuatan untuk menjalani setiap pengobatannya.

"Nggak kata lain selain mendoakan teman kita Vidi. Semoga Vidi kuat, dapat penguatan tuhan, diperlengkapi, sampai nanti kemoterapi dan treatment," ucap Melaney Ricardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.