Sukses

Kiky Saputri Ngaku Berani Roasting Prabowo: Kalau Bisa Bikin Besok Pagi, Gas Saya Berangkat

Kiky Saputri ditantang me-roasting capres Partai Gerindra, Prabowo. Ia menantang balik pihak penantang bikin acaranya dan mengundang Prabowo Subianto.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri ditantang me-roasting capres yang diusung Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Bukannya deg-degan, ia mengaku berani dan menantang balik pihak penantang untuk bikin acara sekaligus mengundang Prabowo dalam acara tersebut. Pihak penantang adalah Husin Alwi atau Husin Shihab.

Diminta bikin acara dan mengundang Prabowo, Husin Alwi berdalih bukan produser acara. Jawaban ini malah jadi bumerang. Pasalnya, Kiky Saputri mengingatkan pihak seberang bahwa untuk bikin acara standup comedian dan roasting tak perlu menjabat produser.

Tampaknya, kesabaran Kiky Saputri ketika ditantang me-roasting Prabowo sudah sampai di ambang batas. Dalam cuitannya, Minggu, 29 Oktober 2023, bintang program lawak Lapor, Pak! sampai melakukan sensor mandiri untuk kata kasar yang dicuitnya sendiri.

Boleh ngomong G*BL*K ngga sih. 1. Dibalik pertanyaan kapan, ada pertanyaan nantangin ‘berani ngga.’ Saya jawab berani. Sekarang silakan bikin acaranya. Biar tantangan anda terjawab. Kalo bisa bikin besok pagi, gasss nih saya berangkat,” Kiky Saputri mencuap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Juga Enggak Sabar

Tak henti sampai di situ, bintang film Imperfect menguak salah satu alasan ingin me-roasting Prabowo yakni tak sabar ingin melihat Husin Alwi (maaf) mengiris kuping sendiri. Pasalnya, ia mengklaim Kiky Saputri tak berani me-roasting Prabowo. Kalau berani, siap iris kuping.

Saya juga gasabar pengen liat anda iris kuping. Tapi kalo udah tau GAMAMPU dan modal bac** doang, udeh diem,” Kiky Saputri menambahkan, masih dalam cuitan yang sama.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWSSaya 

3 dari 4 halaman

Enggak Perlu Jadi Produser

Setelahnya, Kiky Saputri menggarisbawahi bahwa untuk bikin acara stand up comedian atau panggung roasting tak harus menjabat produser. Kuncinya harus punya dua hal. Pertama modal. Kedua, otak untuk mengonsep acara agar hasil akhirnya menarik.

2. Enggak perlu jadi produser buat bikin acara panggung roasting mah. Yang penting punya modal dan otak. Tapi kalo gapunya dua-duanya, sekali lagi, MENDING DIEM,” pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Justru Lo Yang Enggak Nyambung

Sebelumnya, Husin Alwi menantang Kiky Saputri me-roasting Prabowo setelah Ganjar Pranowo. Aksi Kiky Saputri me-roasting Ganjar Pranowo di salah stau stasiun televisi swasta viral lantaran sang komika protes materinya diedit. Kiky Saputri mengiakan tantangan itu.

Ia meminta Husin Alwi bikin acaranya dan harus bisa mendatangkan Prabowo sebagai pihak yang akan di-roasting. Mendapati syarat ini si penantang tampaknya keberatan karena merasa bukan produser.

Justru lo yg gak nyambung, ditanya kapan mau ngeroasting Prabowo malah orang disuru bikin acara? Acara apa Mrs Kiki cantik? Saya bukan produser! Kan lo kerjaannya tukang ngeroasting orang2? ditanya kapan ngeroasting pak Prabowo jawabnya kok kemana-mana?” kelitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.