Sukses

6 Momen Pernikahan Amanda Gonzales, Putri Cristian Gonzales yang Pernah Jalin Asmara dengan Ladislao Camara Tunangan Nathalie Holscher

Banyak momen yang mengundang sorotan selama acara pernikahan putri Cristian Gonzales, Amanda Gonzales dan pesepak bola Christian Rontini, termasuk kehadiran beberapa artis.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Gonzales, putri dari pesepak bola Cristian Gonzales, telah resmi menikah dengan atlet sepak bola berdarah Filipina, Christian Rontini. Pernikahan Amanda Gonzales dan Christian Rontini diselenggarakan di Yogyakarta pada Sabtu (28/10/2023) kemarin.

Sosok Amanda Gonzales sempat menjadi perbincangan jelang menikah dengan Christian Rontini. Pasalnya, Amanda pernah menjalin hubungan asmara dengan Ladislao Camara, seorang pria asal Spanyol yang pernah beberapa kali menjadi pembawa acara program televisi.

Ladislao Camara kini sedang heboh jadi perbincangan publik setelah terang-terangan mengumbar kemesraan dengan Nathalie Holscher dan mengaku telah bertunangan dengan mantan istri Sule itu. Dari situ jugalah akhirnya banyak netizen yang menyorot pernikahan Amanda Gonzales.

Meskipun sudah sehari, tampaknya menarik juga bila kita membahas kembali seputar momen pernikahan Amanda Gonzales dan Christian Rontini. Terlebih, banyak hal yang mengundang sorotan selama acara pernikahan pengantin baru ini. Berikut deretan momen menariknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Christian Rontini Suami Amanda Gonzales Mualaf Sebelum Menikah

Pada hari pernikahannya dengan Amanda Gonzales, ternyata Christian Rontini sudah mualaf. Pemain Persita Tangerang asli Italia ini baru memeluk agama Islam sejak September 2023. Ia bahkan sudah memiliki nama Islami, Yasir Ali.

Tentunya, akad nikah Amanda Gonzales dan Christian Rontini juga dilakukan dengan cara Islami. Bahkan mahar pernikahannya adalah seperangkat alat salat. Sekadar informasi, ayah Amanda Gonzales, Cristian Gonzales juga merupakan seorang mualaf setelah lama tinggal di Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan Amanda Gonzales Kental dengan Adat Jawa

Satu momen menarik lainnya adalah prosesi akad nikah Amanda Gonzales dan Christian Rontini yang digelar dengan adat Jawa. Amanda Gonzales tampak ayu dengan riasan paes serta balutan kebaya dan riasan ala Yogya Putri.

Sementara Christian Rontini terlihat mengenakan beskap putih dengan blangkon. Keduanya kompak mengenakan kain jarik untuk menghiasi bagian bawahnya. Pada resepsi pernikahan, keduanya menngenakan busana pengantin hitam.

4 dari 7 halaman

3. Amanda Gonzales dan Christian Rontini Sempat Jalani Prosesi Kirab

Tak hanya akad nikah dan resepsi, Amanda Gonzales dan Christian Rontini juga sempat menjalani prosesi kirab dengan menaiki kereta kencana.

Amanda Gonzales dan Christian Rontini pun sama-sama mengenakan busana dodotan Yogyakarta yang menonjolkan kegagahan dan keanggunan masing-masing.

 

5 dari 7 halaman

4. Christian Rontini Sempat Gugup Sewaktu Ijab Kabul

Ada juga momen menarik lainnya sewaktu prosesi akad nikah. Rupanya, Christian Rontini sempat terlihat gugup luar biasa saat mengucapkan kalimat ijab kabul sebelum resmi menjadi suami Amanda Gonzales.

Meskipun terlihat gugup di wajahnya, Christian Rontini tetap lancar dalam mengucap ijab kabul. Setelah resmi menjadi suami istri, keduanya langsung memamerkan cincin kawin.

 

6 dari 7 halaman

5. Pernikahan Amanda Gonzales Dihadiri oleh Sejumlah Artis

Pernikahan Amanda Gonzales pun sempat dihebohkan dengan kehadiran sejumlah artis sebagai tamu undangan. Beberapa di antaranya terlihat Giorgino Abraham dan Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans sempat mengabadikan momen pernikahan Amanda lalu mengunggahnya di Instagram Stories. Selain kedua aktor tersebut, turut hadir juga penyanyi Ruth Garcia yang mendampingi Amanda Gonzales sewaktu prosesi akad nikah.

7 dari 7 halaman

6. Momen Keluarga

Salah satu momen yang cukup menyita perhatian adalah ketika Amanda Gonzales dan Christian Rontini berpose dengan kedua orangtua mereka masing-masing.

Cristian Gonzales dalam foto itu terlihat tak kalah gagah dengan menantunya. Sementara netizen banyak yang salah fokus ke orangtua Christian Rontini yang disebut mereka sangat kental dengan paras wajah orang Jawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini