Sukses

Kisah Cinta Lucinta Luna Berujung Ambyar, Ngaku Sudah Gugat Cerai Artem Boltian Gegara Lebih Perhatian dengan Video Game Ketimbang Dirinya

Dalam curhatannya, Lucinta Luna menyebut Alan sebagai seorang penggila video game yang membuatnya seolah lupa dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Lucinta Luna yang sempat diklaimnya akan berakhir bahagia, ternyata kini berujung ambyar. Sosok yang dikenal di Tanah Air sebagai artis transgender ini mengaku telah bercerai dari Artem Boltian alias Alan, seorang pria asal Ukraina.

Kehebohan pertunangannya pada Juli 2023, ternyata berlanjut dengan pernikahan. Setelah menikah diam-diam di Thailand dengan Artem Boltian, barulah Lucinta Luna mengaku banyak hal yang berubah dari pria tersebut. Lucinta mengaku tak lagi mendapat perhatian dari pasangannya.

Hal itu dicurahkan oleh Lucinta Luna melalui unggahan video 10 menit di TikTok yang dibagi menjadi beberapa bagian. Dalam curhatannya, Lucinta Luna menyebut Alan sebagai seorang penggila video game. Namun hobinya itu membuat Alan lupa dengan Lucinta Luna.

Celakanya lagi, Alan menjalani hobinya bermain video game dengan menggunakan fasilitas yang dibeli oleh Lucinta Luna. Dari situlah Lucinta Luna mengungkap bahwa akhirnya ia menyerah dan memilih untuk menggugat cerai Alan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluhan Lucinta Luna Soal Sikap Alan Setelah Menikah

Dalam curhatannya, Lucinta Luna menyebut Alan sering melakukan aktivitas dengan laptop untuk bermain game setelah bangun tidur dan tak memberinya semangat atas kegiatan profesionalnya.

"Dia bangun pagi langsung di depan laptop dan arahnya ke depan jendela. Gue masih tidur dan pada saat itu gue di-endorse jadi BA, gue operasi rambut dan operasi ini (menunjuk dada)," cerita Lucinta Luna.

"Pagi-pagi gue jalan sendirian karena laki begadang main Mobile Legends dan Dota, enggak ada tuh kata-kata, 'Semoga lancar operasinya.' Enggak, enggak ada. Dia sibuk main Dota. Sedangkan gue operasi jam 9 pagi, mana apartemennya jauh, akhirnya gue hubungi teman gue," sambungnya.

"Gue merasa, kok ada yang beda sama dia. Akhirnya setelah gue operasi, dia datang. Itu ternyata ekspektasi, awal mula malapetakanya gara-gara laptop itu yang gue beliin,” tambah Lucinta Luna.

 

3 dari 4 halaman

Perubahan Alan yang Dirasakan Lucinta Luna

Lucinta Luna pun membeberkan secara gamblang mengenai perubahan yang sangat drastis di dalam diri Alan. Ia mengaku Alan tak pernah menyapanya di pagi hari gara-gara terlalu sibuk dengan video game.

"Dia pakai laptop itu, dia download Mobile Legend dan Dota. Hari pertama masih oke, hari kedua sudah mulai beda tapi masih okelah. Hari ketiga, keempat, kelima, itu sudah mulai beda," terang Lucinta Luna.

"Yang namanya pasutri itu kan kalau pagi, 'Wake up, good morning, honey. I love you.' Ini mah enggak. Bangun pagi udah langsung laptop, dan laptopnya itu ke arah jendela," lanjut Lucinta Luna.

 

4 dari 4 halaman

Lucinta Luna Ungkap Gugatan Cerai terhadap Alan

Lebih lanjut, Lucinta Luna mengungkapkan sikapnya setelah mengetahui watak asli Alan yang sebenarnya. Ia segera menggugat cerai pasangannya itu.

"Jadi, kenapa gue bisa menggugat cerai dia karena apa? Gue udah enggak dipeduliin lagi, gitu lho. Dia cuek sama gue, dia dingin sama gue," ujar Lucinta Luna.

"Gue kayak, 'Ya Allah kok jadi begini sih? Kok jadi kayak berubah total kamu? Kamu sebetulnya tuh kayak punya dua kepribadian.' Mana Allan yang dulu ngejar-ngejar gue? Mana Alan yang dulu suka datangin ke hotel gue waktu gue di Bangkok?" sambungnya.

Tak hanya itu, Lucinta Luna juga merasa dirinya seperti seorang asisten rumah tangga lantaran dirinya sendiri yang mengurus pemesanan makanan via daring. Ia bahkan sempat menuruti kemauan Alan agar tak berisik saat membuka pintu serta tak menyalakan lampu yang terang di tempat tinggal mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini